Acer Predator Orion 5000, PC Gahar untuk Game Kelas Berat

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Acer merilis versi terbaru dari Predator Orion di New York. Namanya Predator Orion 5000 ini ditargetkan untuk gamer hardcore yang ingin memaksimalkan pengaturan permainan mereka.

PC gaming ini ditenagai dengan prosesor terbaru Intel Z390, Core i9-9900K generasi ke-9, dan dilengkapi dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 2080. Prosesornya juga dapat di-overclock untuk menaikan FPS waktu gaming.

“Dengan teknologi game terbaru seperti GeForce RTX GPU dan 9th Gen Intel Core i9-9900K Processor yang dapat di-overclock, Orion 5000 yang baru memberikan daya yang cukup untuk memuaskan para gamer bahkan yang memiliki kebutuhan tinggi sekalipun,” kata Jeff Lee, General Manager, Stationary Computing, IT Product Business, Acer Inc.

Baca Juga:
Ini Penampakan Predator Gaming Terbaru, Triton 900 dan Triton 500

PC gaming penerus Orion 9000 ini memiliki memori hingga 64 GB. Ruang ekspansi Easy-Swap yang ada mendukung SSD SATA I/II/III dan drive HDD 2,5 inci. Memberikan kecepatan transfer file hingga 6Gbps, untuk pertukaran atau perpindahan data yang cepat dan mudah tanpa alat atau reboot. Hal ini sangat ideal untuk gamer yang ingin bertukar data, memindahkan sistem, atau bepergian dengan SSD 2,5 inci mereka secara cepat.

Untuk sistem pendingin, Orion 5000 juga dilengkapi dengan cairan pendingin CPU all-in-one untuk memaksimalkan kinerja selama sesi permainan yang intens. Teknologi CPU Liquid Cooler ini dapat mengatur suhu untuk memaksimalkan kinerja puncak.

Kipas intake dan exhaust yang ditempatkan secara strategis serta unit power supply tertutup dilengkapi dengan filter debu yang dapat dilepas untuk memastikan setiap komponen internal PC Orion tetap dingin selama sesi permainan yang lama.

Baca Juga:
Makin Gahar, Predator Triton 900 dan 500 Dibekali GeForce RTX dan AeroBlade 3D Fan

Monitor Predator 43-inci (Eksklusif / Technologue.id)

Menemani kehadiran seri Orion terbaru, Acer juga memperkenalkan monitor Predator 43-inci yang mampu menghadirkan tampilan gambar resolusi 4K dengan refresh rate 144Hz dan sertifikasi DisplayHDR 1000 untuk menawarkan pengguna viewport yang luas.

Selain itu, jajaran gaming Acer Predator turut diperluas dengan kehadiran periferal baru seperti mouse (Cestus 330), headset audio (Galea 311), keyboard (Aethon 300), dan ransel M-Utility.

- Advertisement -

Latest News

Snapdragon Wear 3100 dan 4100 Bisa Gunakan Wear OS Terbaru

Technologue.id, Jakarta - Ketika ada pembaharuan sistem operasi, kompatibilitas pada perangkat lama selalu menjadi pertanyaan klasik bagi para penggunanya. Termasuk dengan pembaharuan...

Intip Tampang Baru Windows 11

Technologue.id, Jakarta - Seminggu jelang rilis resminya, sistem operasi Windows baru buatan Microsoft muncul di internet. Sebuah build dari "Windows 11" terbongkar...

Mario Party Superstars Bakal Rilis di Nintendo Switch Bulan Oktober

Technologue.id, Jakarta - Mario Party Superstars resmi bakal rilis di Nintendo Switch, game ini bakal hadirkan beberapa peta dan mode klasik. Selain...

6 Fitur Baru Android yang Dipamerkan Google

Technologue.id, Jakarta - Google umumkan bakal ada enam fitur baru di sistem operasi Android 11 yang bisa dinikmati para pengguna mulai pertengahan tahun ini. Update...

Cara Beli Xiaomi Mi 11 Ultra yang Dijual Terbatas

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi menjual varian tertinggi dari Mi 11 Series, yaitu Mi 11 Ultra, dalam jumlah terbatas di Indonesia. Smartphone yang...

Related Stories