Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Acer Rilis Laptop Baru Swift X 14 untuk Konten Kreator
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Acer merilis laptop baru Swift X 14 yang ditujukan untuk kebutuhan para konten kreator maupun hiburan. Laptop terbaru ini hadir dengan desain slim serta didukung prosesor Intel Core i7.

“Dalam era kerja hybrid saat ini, Acer hadir dengan Acer Swift X 14 yang ringan dan kompak, memberikan performa tinggi bagi konsumen masa kini," kata Theresia Hanydawati, Head of Consumer Products, Acer Indonesia.

Baca Juga:
Fitur Baru iOS 17 Bisa Reset Kode Sandi

Ia mengatakan, spesifikasi dan fitur telah disesuaikan untuk mendukung pengguna yang membutuhkan perangkat untuk aktivitas multitasking saat bergerak. "Konsumen akan merasakan pengalaman menggunakan laptop yang siap mendukung mobilitas, dengan tampilan visual yang memanjakan mata, serta kinerja terbaik yang dapat diandalkan," tambahnya.

Acer Swift X 14 dibekali layar OLED 14,5 inci (refresh rate 120Hz), sehingga akurasi warna maupun kualitas gambar terlihat tajam dan jernih. Selain itu, hardware yang dibenamkan di dalam Swift X 14 juga mumpuni seperti prosesor Intel Core i7 - 13700H dan juga GPU Nvidia GeForce RTX 4050.

Perusahaan memang merancang Swift X 14 agar memiliki performa tinggi berkat adopsi dapur pacu serta GPU high-end yang disematkan, termasuk dukungan RAM 32GB dan storage SSD 1TB.

Swift X 14 juga mendukung produktivitas konten kreator melalui penggunaan tools seperti Nvidia Omniverse, Broadcast, dan Canvas.

Acer Swift X 14 menawarkan performa yang diklaim lebih stabil berkat dukungan teknologi terbaru dengan desain kipas yang lebih besar dan dapat diatur menyesuaikan performa yang diinginkan.

Aliran udara ditingkatkan hingga 27% dan dialirkan hingga ke semua sisi, membuat laptop jadi lebih dingin terutama ketika mode Turbo digunakan.

Baca Juga:
Startup AI Gladia Membuka Jalan Baru untuk Transkripsi Audio dan Interaksi Data

Acer Swift X 14 sudah dilengkapi dengan garansi service selama 3 tahun, garansi parts selama 2 tahun dan 1 tahun Accidental Damage Protection.

Perangkat terbaru ini hadir dalam dua varian harga, yakni Rp22,999 juta (16GB/512 GB SSD) dan Rp24,999 juta (32GB/1TB SSD).

SHARE:

Tips Supaya Usaha Rental Mobil Tetap Aman Terlindungi

Mobil Rental Dibawa Kabur Penyewa, Bagini Tata Cara Klaim Asuransinya