Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Acer Swift 7, Laptop Tertipis di Dunia Telah Lahir! Mahal Banget, Kah?
SHARE:

Technologue.id, Las Vegas – Nama Acer di pasar PC dan laptop sudah familiar. Akan tetapi, salahs satu produk yang mereka boyong ke CES 2018 ini untuk sekarang masih termasuk asing. Bagaimana tidak, vendor asal Taiwan itu telah meresmikan laptop setebal 8,98mm!

Baca juga:

Xiaomi Siapkan Laptop Berprosesor Snapdragon 835, Kapan Rilis?

Laptop tertipis di dunia itu adalah Swift 7. Diotaki oleh prosesor Intel Core i7 generasi ketujuh, laptop 2-in-1 tersebut dijejali pula dengan kelengkapan seperti konektivitas LTE bawaan, OS Windows 10, SSD 256GB, RAM 8GB, dan baterai yang kuat dipakai hingga 10 jam. Adapun sensor pemindai sidik jari yang bisa dikombinasikan dengan Windows Hello dari Microsoft untuk mengamankan data user. Sedangkan layarnya sendiri seluas 14 inci dengan tipe IPS Full-HD.

Baca juga:

Mengintip Kehebatan Laptop Rp23 Jutaan Lenovo Yoga 920

"Kami sangat bangga sempat membuat laptop tertipis di dunia, bahkan kini lebih tipis lagi dengan Swift 7 yang baru," aku Jerry Kao, Presiden Produk Bisnis IT Acer. [caption id="attachment_26064" align="alignnone" width="673"]Acer Swift 7, Laptop Tertipis di Dunia Telah Lahir! Mahal Banget, Kah? Acer Swift 7 (source: Acer)[/caption]

Baca juga:

Laptop Layar Sentuh Tertipis di Dunia Bikinan HP Sudah Masuk Indonesia

Menukil pernyataan resmi Acer (06/01/2018), Swift 7 bakalan mulai dimasukkan sejumlah pasar pada April 2018. Banderolnya sendiri mulai Rp27,5 juta. Intinya, laptop berkonstruksi unibodi ini ditujukan untuk user yang mendambakan gadget powerful untuk menuntaskan tugas mereka di mana saja dan kapan saja, berkat bodi yang tidak memberatkan kala harus dibawa ke mana saja dan slot nano SIM yang dapat dimaksimalkan agar Anda selalu terkoneksi dengan internet. Minatkah Anda memiliki Acer Swift 7 generasi terbaru ini?

SHARE:

Infinix Garap Tablet Perdana, Ini Bocoran Namanya

Apple Bakal Rilis Update Siri Sebelum Akhir 2024