Technologue.id, Jakarta – Acer memperkenalkan dua laptop gaming Predator Helios terbaru dalam konferensi press global next@acer di New York, Amerika Serikat. Kedua laptop gaming yang menggunakan Windows 10 tersebut menawarkan teknologi baru serta desain inovatif yang mendukung aktivitas para gamer.

Predator Helios 700 mempunyai fitur unik yaitu keyboard HyperDrift yang dapat bergeser ke depan. Desain ini meningkatkan aliran udara langsung melalui bagian atas laptop, memungkinkan gamer untuk memaksimalkan performa hebat laptop ini ke potensi tertingginya.

Baca Juga:
Acer Predator Orion 5000, PC Gahar untuk Game Kelas Berat

Predator Helios 300 (Eksklusif / Technologue.id)

Pada kesempatan tersebut, Acer juga menghadirkan desain terbaru pada Predator Helios 300 yang memiliki tampilan desain yang modern dan ditenagai oleh NVIDIA GeForce RTX 2070 dengan Max-Q Design, atau GPU GeForce GTX terbaru, namun masih mempertahankan harga yang ramah di kantong. Laptop ini sangat cocok untuk tugas komputasi berat, karena perangkat kerasnya yang canggih memberikan kinerja yang dibutuhkan untuk bermain game, streaming, dan mengedit video juga foto.

“Terus memberikan kinerja terbaik di kelasnya, gamer dapat mempertimbangkan lini produk dari Predator Helios sebagai laptop gaming yang kuat dan terjangkau,” ujar James Lin, General Manager, Notebooks, IT Product Business, Acer Inc. “Lini Predator Helios sangat inovatif, terdepan, dan dapat diandalkan berkat teknologi termal canggih yang membuatnya tetap dingin selama sesi permainan yang intens.”

Predator Helios 700 ditenagai oleh prosesor Intel Core i9 Generasi ke-9, GPU NVIDIA GeForce RTX 2080 atau 2070, memori DDR4 hingga 64GB, dan Killer DoubleShot Pro dengan Killer Wi-Fi 6 AX 1650 dan E3000 – memberikan kapasitas jaringan hingga empat kali lebih banyak di lingkungan padat ketimbang jaringan AC nirkabel generasi sebelumnya – sementara melimpahnya ruang penyimpanan berkecepatan tinggi akan menjaga load time lebih singkat.

Baca Juga:
Mengulik 4 Fitur Inovatif di realme 3

Bentang layar laptop gaming ini IPS 17 inci FHD 144Hz, dengan waktu respons 3 ms dan teknologi NVIDIA G-SYNC. Lima speaker dan satu subwoofer juga membuat game semakin imersif dan menarik berkat audio yang bertenaga dan realistis.

Sementara spesifikasi Helios 300 antara lain prosesor Intel Core i7 Generasi ke-9, GPU NVIDIA GeForce RTX 2070 bersama dengan Max-Q Design, memori DDR4 2666MHz hingga 32GB dan dua SSD PCIe NVMe di hard drive RAID 0 plus.

Acer menghadirkan layar IPS refresh rate 144Hz, ukuran 15,6 inci atau 17,3 inci Full HD yang dimiliki Helios 300 kini berbingkai lebih tipis serta mencakup waktu respons overdrive 3ms untuk pengalaman bermain game yang mulus tanpa membuat mata pedih.

Untuk sistem pendingin, baik Helios 700 maupun 300 sudah dilengkapi dengan dua kipas 3D AeroBlade.