Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
ACMIC Luncurkan Powerbank Berteknologi Wireless Charging
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Produsen powerbank premium asal Indonesia, ACMIC kembali meluncurkan produk anyar mereka yang dinamai ACMIC W10PRO. Powerbank premium berkapasitas 10.000 mAh ini hadir dengan teknologi wireless charging dan triple fast-charging system. Teknologi wireless charging yang dibenamkan ke dalam ACMIC W10PRO bisa menghantarkan daya hingga 5W dan diklaim aman digunakan untuk melakukan pengisian baterai ponsel. Sayangnya, kemampuan wireless charging ini baru bisa dinikmati pada perangkat yang mendukung wireless charging seperti Samsung Galaxy S8, Galaxy S9, Galaxy Note 8, iPhone 8, dan iPhone X.

Baca juga:

Xiaomi Poco F1, Ponsel Murah, Garang, dan Siap Masuk Indonesia

Powerbank anyar ini juga mengusung teknologi Triple Fast Charging System, yang meliputi 2,4A Fast Charge, QualcommQuickCharge 3.0 dan support USB PD (Power Delivery) yang menjadi standar universal untuk fast charging. Ketiga teknologi ini akan membuat ACMIC W10PRO dapat melakukan pengisian daya ke hampir semua perangkat, mulai dari smartphone hingga perangkat digital lainnya yang mendukung USB Type-C seperti NintendoSwitch, Apple iPad Pro, ataupun MacBook Pro generasi terbaru. Dengan kecepatan 4 kali lebih baik dari powerbank standar.

Baca juga:

Ini Dia Dingdong Modern, Bisa Mainkan Game Lawas Sampai Fortnite!

“W10PRO diproduksi menggunakan standar keamanan internasional dan mengantongi sertifikasi CE, FCC dan RoHS, sehingga aman digunakan kapan dan di mana pun, termasuk saat digunakan dalam kabin pesawat,” jelas Heri Hertanto, CEO PT Satu Pro Global Niaga selaku distributor tunggal ACMIC di Indonesia. ACMIC W10PRO juga dilengkapi 9 perlindungan pintar meliputi SmartTemperatureProtection, Smart Over-ChargeProtection, Smart Over-DischargeProtection, SmartShort-CircuitProtection, SmartInput Over-VoltageProtection, SmartOutput Over-VoltageProtection, SmartRecoveryProtection, SmartOutput Over-CurrentProtection dan Smart PTC CellProtection. Semua perlindungan pintar itu ditanamkan demi mengantisipasi kesalahan-kesalahan yang mungkin dilakukan saat melakukan pengisian baterai.

Baca juga:

Intel Rakit NUC Terbaru Sajikan Pengalaman Gaming di PC Mini

ACMIC W10PRO akan tersedia secara eksklusif di Tokopedia dengan harga Rp549.000. Powerbank terbaru dari ACMIC ini akan mulai dijual secara Flash Sale pada 27 Agustus hingga 2 September 2018, dengan penawaran spesial berupa potongan harga 50 persen menjadi Rp274.500.

SHARE:

Exynos 2500 Lebih Unggul Ketimbang Snapdragon 8 Gen 4?

Bocoran Chipset Samsung Galaxy Z Flip6 Muncul di Geekbench