Technologue.id, Jakarta – Samsung rupanya belum berhenti untuk berinovasi ke Galaxy S8+. Pasalnya, terdapat dua varian baru dari perangkat smartphone flagship Samsung di tahun 2017 ini, yakni varian warna pink dan juga edisi spesial bertemakan Pirates of The Caribbean.

Dilansir dari GSM Arena (2/6/2017), kedua versi eksklusif tersebut menjadikan pilihan Samsung Galaxy S8+ semakin banyak di pasar. Untuk saat ini, baru pasar China yang kehadiran S8+ edisi spesial film bajak laut tersebut.

Render Galaxy S8+ varian warna pink (source: GSM Arena)

Pada pilihan warna pink, Samsung seakan ingin memulai era warna baru di jagat smartphone dunia. Namun sayang, foto S8+ berwarna merah mudah tersebut baru dalam bentuk render saja, belum ada konfirmasi resmi atau bukti nyata yang dapat dilihat.

Pun demikian, S8+ edisi Pirates of The Caribbean nampaknya tidak bisa dianggap sebagai bualan semata. Pasalnya, terdapat poster yang melengkapi rumor dari edisi spesial tersebut.

Berikut poster yang memperkuat kabar Galaxy S8+ edisi spesial (source: GSM Arena)

Samsung juga dikenal sebagai vendor yang rajin menghadirkan perangkat edisi spesial. Pada Galaxy S7 Edge saja, perusahaan tersebut pernah mengeluarkan edisi Batman, dan edisi Iron Man untuk Galaxy S6 Edge.

Berdasarkan sebuah poster yang dapat Anda lihat, Galaxy S8+ edisi spesial tersebut dapat dimiliki dengan merogoh kocek sekitar 5,988 Yuan atau sekitar Rp 11,6 jutaan. Bagi mereka yang membelinya, maka akan mendapatkan bonus casing bertemakan bajak laut dan juga sebuah buckle ring unik.

Baca juga:

Samsung Siapkan Tiga Warna Baru untuk Galaxy S8

Samsung Bantah Pemindai Iris Galaxy S8 Mudah Dibobol

Bahaya, Iris Scanner Samsung Galaxy S8 Bisa Dibobol!