Advan Luncurkan G2 Plus, Boyong Layar Luas dan Baterai Besar

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Advan meluncurkan produk terbarunya di garis keluarga G series miliknya. Perusahaan smartphone Indonesia itu mengklaim produk yang dinamai G2 Plus ini sebagai perangkat yang memenuhi kebutuhan pasar dengan layar luas dan baterai berkapasitas besar.

Advan mengklaim sebagian besar masyarakat Indonesia memerlukan ponsel yang punya kapasitas besar supaya tidak terlalu bergantung dengan colokan listrik. Ini yang menyebabkan Advan membuat sukseksor G2 ini mampu menemani penggunanya beraktivitas selama 12 jam dalam sekali pengisian daya karena menggunakan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Di bagian layar, G2 Plus mengusung layar berkualitas HD 5,7 inci dengan rasio fullview 18:9.

Baca juga:

Lagi-lagi Advan Telurkan Smartphone 4G Tak Sampai Sejuta

“Baterai besar menjadi kebutuhan pengguna smartphone sekarang ini karena kebanyakan orang sudah memakai smartphone untuk banyak kebutuhan, baik pekerjaan maupun pribadi,” jelas Tjandra Lianto, Direktur Marketing Advan, ketika meluncurkan G2 Plus di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (26/07/2018).

Advan Luncurkan G2 Plus, Boyong Layar Luas dan Baterai Besar
Launching Advan G2 Plus di Jakarta (Denny Mahardy / Technologue.id)

Baca juga:

Review: Advan i6, Usung Layar FullView dan Proteksi Prima

Sayangnya, fitur kamera ganda tak disediakan Advan di perangkat ini. Kamera belakang Advan G2 Plus memiliki resolusi 13MP (f/2.0) dengan lensa largan serta sensor CMOS dari Samsung, sementara kamera depannya beresolusi 8MP (f/2.2) yang mampu menghasilkan efek bokeh.

Urusan kinerja, Advan G2 Plus dibenami prosesor Mediatek 6737 Dual Core 1.3 GHz dengan RAM 3GB dan ROM 32GB yang menjalankan sistem operasi Android 8 Oreo. Untuk keamanan, perangkat ini juga sudah dilengkapi fitur pemindai sidik jari dan Face ID.

Baca juga:

Review: Advan G2, Smartphone Ekonomis dengan Balutan Premium

Smartphone paling baru dari Advan ini sudah mulai dipasarkan tanggal 30 Juli 2018 di Shopee dengan sistem flash sale. Advan G2 Plus lewat flash sale di e-commerce tersebut adalah Rp1,899 juta. Setiap pembelian Advan G2 Plus, telah dilengkapi dengan paket bundling paket data dari Telkomsel.

- Advertisement -

Latest News

Sennheiser Jual Divisi Consumer Audio

Technologue.id, Jakarta - Produsen audio asal Jerman, Sennheiser, telah menjual divisi Consumer Electronics-nya akibat kesulitan bersaing di ranah consumer audio. Perusahaan yang...

Gangguan Layanan Telekomunikasi Jayapura Pulih Bertahap

Technologue.id, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan pemulihan gangguan layanan telekomunikasi di Jayapura berlangsung bertahap.

Asus Luncurkan Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip

Technologue.id, Jakarta - Asus resmi merilis generasi smartphone flagship terbarunya yakni Zenfone 8 dalam acara yang dihelat virtual, Kamis (13/5/2021).

Tips Tetap Stylish Sambut Lebaran Virtual

Technologue.id, Jakarta - Antusiasme masyarakat untuk tetap tampil bergaya dalam menyambut Lebaran tetap meningkat walau masih dalam situasi pandemi.

Lebaran, THR Ramai Dicuitkan Netizen

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1442 jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021). Seperti biasa, tradisi berbagi Tunjangan Hari Raya (THR)...

Related Stories