Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Aether Gazer Bawa V1.05 Red & Green, Update Besar Pertama Selepas Dirilis
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Beberapa minggu lalu Yostar Games rilis game ARPG yang diadaptasi dari anime, Aether Gazer. Kali ini, developer hadirkan lebih banyak konten dalam update konten utama pertama ke Aether Gazer.

Update versi 1.05 ini berjudul Red & Green, sekaligus sebagai update pascarilis pertama Aether Gazer. Bakal ada event waktu terbatas, S-Grade Modifier baru, dan beberapa outfit buat karakter lain.

Baca Juga: Aether Gazer, Game Baru Bikinan Yostar Buka Praregistrasi

Selain itu, pemain juga bakal mengetahui rahasia yang disembunyikan Osiris. Event ini bakal tetap hadir sampai 27 Juni.

Ciri khas dari update ini adalah kisah Osiris. Pemain mungkin sudah tahu bahwa ia cukup kesulitan berurusan dengan Ausar, kepribadian keduanya.

Ausar terus berubah antara teman atau musuh, dan penampilannya sendiri masih belum bisa dijelaskan. Update kali ini mengungkapkan rahasia itu buat semua pemain, yang akhirnya semua orang di Aether Gazer bergabung untuk membantu Lil' Osi.

Selain itu, kalian juga bisa ikutan event spesial yang digelar selama tiga minggu. Hadiahnya mulai dari Imago Fragments, yang selanjutnya membuka pintu ke Intel of Archaic Oath - Verthandi, Shifted Stars, dan Sigil Module T3.

Ada juga tambahan Shifted Stars dan Limited Sticker Two Souls Tied bakal diberikan buat pemain yang selesaikan tantangan tertentu.

Baca Juga: Game Aether Gazer Akhirnya Resmi Dirilis Secara Global

Selain itu, dua Modifier baru bakal hadir ke game. Pertama adalah Living Soul – Osiris, S-Grade Melee Modifier dari Gen-zone. Karakter ini memberikan Wind damage yang sangat besar dengan menerapkan Trace.

Karakter kedua adalah Archaic Oath for Verthandi, Modifier A-Grade yang menambahkan pedang dan perisai sebagai senjata sekaligus memberikan Skill Ultimate yang memberikan Thunder damage.

Pemain juga harus mencari skillchains baru, yang secara signifikan meningkatkan pengalaman bertarung. Akhirnya, banyak pakaian telah jatuh di toko, dan tidak ada yang bisa dilewatkan.

SHARE:

Durabilitas Jadi Faktor Penting yang Harus Dimiliki Ponsel Layar Lipat

Mengungkap Teknologi Dibalik Layar Ponsel Lipat