Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Aether Gazer, Game Baru Bikinan Yostar Buka Praregistrasi
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Yostar resmi buka praregistrasi buat game ARPG sci-fi terbarunya, Aether Gazer. Game yang diadaptasi dari anime ini bisa dijajal oleh para pengguna iOS dan Android dengan mendaftar terlebih dahulu di masing-masing platform.

Aether Gazer bercerita tentang nasib umat manusia yang tengah dipertaruhkan dan cuma Administrator (sebutan pemain Aether Gazer) yang bisa selamatkan semua orang. Di sini, kalian bakal disuguhkan dengan petualangan ke dunia futuristik yang penuh dengan karakter dan cerita yang menarik.

Baca Juga:
XD Games Bakal Rilis Torchlight: Infinite Secara Global

Aether Gazer berlatar di dunia dystopian yang penuh dengan cerita dan harta karun. Pemain bakal berperan sebagai Administrator yang menyelamatkan manusia dari kekacauan. Game ini menyajikan pertarungan yang mendebarkan dengan mekanisme unik disetiap karakternya.

Kalian bakal fokus pada berbagai mekanisme pembentukan tim, pengembangan karakter, dan beberapa fitur lainnya. Pemain bakal mengontrol satu karakter dalam skuad tiga orang, dengan dua lainnya adalah AI. Dengan berkoordinasi dengan yang lain, kalian bisa bikin strategi unik dan pakai mekanisme pertarungan buat menghabisi semua musuh.

Baca Juga:
Hyrule Warriors: Age of Calamity, Game Prekuel Breath of the Wild yang Harus Anda Mainkan

Membangun karakter dari bawah adalah aspek penting lainnya. Setiap hero (sebutakan karakter di game Aether Gazer) punya kemampuan unik tersendiri, semuanya tergantung pada gaya main dan jenis tim yang dibutuhkan buat berperang.

Sistem yang rumit itu memastikan bahwa atribut setiap karakter diperhatikan. Jadi, bisa disesuaikan dengan jenis musuh yang akan dilawan.

Selain itu, sifat permainan roguelike dan mode eksplorasi top-down menambah lapisan tantangan lain di game ini. Aether Gazer pastinya membuka jalan untuk penemuan taktik baru saat pemain benar-benar terjun ke dunia ini di ambang kehancuran.

SHARE:

Microsoft Tunda Peluncuran Fitur Recall AI yang Kontroversial

Harga Rp2 Jutaan, Perbandingan Spek ZTE Nubia Neo 2 5G vs Tecno Pova 6