Agustus 2017, Asus Siap Perkenalkan Jajaran Zenfone 4

Technologue.id, Jakarta – Jajaran smartphone Asus Zenfone 4 perlahan-lahan mulai lengkap. Setelah sempat memperkenalkan Zenfone 4 Max, kini mereka sedang mempersiapkan varian lainnya.

GSMArena (19/07/17) mengabarkan kalau ada sebuah laporan yang mengatakan bahwa Asus berencana untuk memperkenalkan beberapa anggota keluarga Asus Zenfone 4 pada bulan Agustus 2017 mendatang, di antaranya adalah Zenfone 4 Pro, 4 Selfie, dan 4V.

Untuk tahap awal, sejumlah varian Zenfone 4 tersebut akan diperkenalkan di Taiwan terlebih dahulu, tepatnya pada 17 Agustus 2017. Sementara wilayah lainnya menyusul dikemudian hari.

Sebelumnya, Jerry Shen, CEO Asus sempat menyatakan kalau Zenfone 4 nantinya akan hadir pada kuartal ketiga 2017. Dirinya menjanjikan, smartphone tersebut akan dipatok dengan harga yang lebih kompetitif, dan diharapkan menjadi kartu as perusahaan tersebut dalam mengembalikan kerugian yang tengah dihadapi mereka saat ini, terutama di lini bisnis ponsel pintar.

Dengan hadirnya Zenfone 4 tersebut, Asus yakin jika profitabilitas mereka akan kembali di akhir 2017 mendatang, dan Zenfone 4 lah yang mereka jadikan sebagai senjata utama.

Menurut rumor yang beredar, Zenfone 4 akan menjadi flagship yang mengemban layar seluas 5,5 inci. Harga yang dipatok terbilang cukup tinggi, yakni $500 atau sekitar Rp 6,6 juta untuk persatu unitnya.

 

Baca juga:

Asus Daftarkan Smartphone Dual-Camera ke Indonesia, ZenFone 4?

Punya Baterai 5.000mAh dan Dual-Camera, Berapa Harga ZenFone 4 Max?

Inikah Spesifikasi Asus Zenfone 4 Selfie?