Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Agustus 2018, Motorola Punya Smartphone Flagship Baru?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Sejak diakuisisi oleh Lenovo, Motorola mencoba bangkit kembali dengan menghadirkan sejumlah smartphone yang bisa bersaing di pasaran. Setelah beberapa lama tidak terdengar, bulan depan Lenovo tampaknya sudah siap untuk merilis smartphone lainnya lagi di bawah merk dagang Motorola bulan depan. Melansir TheVerge.com (28/06/2018), Motorola dikabarkan sudah menyebarkan undangan kepada media untuk mengikuti acara yang bakal digelar pada 2 Agustus 2018 mendatang di Chicago pada pukul 14.00 waktu setempat.

Baca juga:

Motorola One Power, Inikah Seri Android One Terbaru?

Dalam undangan tersebut, Lenovo tidak menyebutkan secara detail soal apa yang akan diperkenalkan atau diluncurkan pada perhelatan yang bakal diadakannya itu. Namun, banyak yang memperkirakan kalau perangkat baru yang akan dipamerkan adalah smartphone flagship.

Baca juga:

Motorola Bakal Rilis Smartphone Lipat Juga?

Dugaan kehadiran smartphone flagship pun diperkuat dengan adanya pernyataan yang berbunyi, "Ini akan mengubah cara orang menggunakan dan berinteraksi dengan ponsel mereka."

Baca juga:

Ada Tombol Rahasia di Bodi Moto Z3 Play!

Sebelumnya, sempat beredar beberapa detail soal smartphone dua Motorola, yakni Moto Z3 dan Moto One Power. Bisa jadi, pada acara tersebut akan muncul salah satu atau bahkan keduanya secara sekaligus. Melihat waktunya, sebelumnya Lenovo juga meluncurkan Moto Z2 Force sekitar bulan Juli tahun 2017.

SHARE:

Selesaikan Tur Asia, CEO Apple Tim Cook Temui PM Singapura Lawrence Wong

Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G edisi Xiaomi Fan Festival