Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Akhirnya Hadir, Solusi Main PUBG Mobile di Ponsel Low-end
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Guna memainkan seperti PUBG Mobile ataupun Fortnite Battle Royale, pengguna dituntut untuk memiliki smartphone yang mumpuni agar game tersebut dapat dimainkan dengan lancar. Tentunya ini membuat mereka yang mempunyai ponsel low-end tidak memiliki kesempatan untuk mencicipinya. Jadi, apakah Anda harus menggelontorkan uang begitu saja, hanya untuk mengganti smartphone Anda agar bisa memainkan game tersebut? Tentu tidak, sebab Tencent telah berbaik hati meluncurkan PUBG Mobile Lite.

Baca juga:

Ini Dia Kursus Main Game Pertama di Indonesia, Berapa Tarifnya?

https://www.youtube.com/watch?v=Ou7FMWBnyXg Sesuai dengan namanya, PUBG Mobile Lite merupakan versi yang “lebih ringan” dari PUBG Mobile. Varian lite ini dirancang khusus untuk perangkat Android low-end.

Baca juga:

PUBG Mobile Bawa Konten Spesial Mission Impossible

Perbedaan dari PUBG Mobile Lite ini adalah alih-alih terdapat 100 pemain yang saling bertarung dalam battlefield, kini telah dikurangi menjadi 40 pemain saja. Selain itu luas peta pun menjadi lebih kecil guna membuat game menjadi lebih cepat dan ringan.

Baca juga:

Game Legendaris “Snake” Reinkarnasi, Kini Pakai Augmented Reality!

Sayangnya, PUBG Mobile Lite baru meluncur di negara Filipina. Belum diketahui jelas kapan varian game ini akan segera tersedia di negara lainnya. Jadi, siapa yang sudah tidak sabar menantikan?

SHARE:

Nintendo Absen dari Gamescom 2024, Tunda Pengumuman Switch 2?

Keanu Reeves Jadi Pengisi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3