Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
PUBG Mobile Bawa Konten Spesial Mission Impossible
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile yang dikembangkan oleh Tencent Games dan PUBG Corp. yang diadaptasi dari PlayerUnknown's Battlegrounds versi PC, menjadi salah satu game bergenre battle royale yang sangat populer akhir-akhir ini.

Baca juga:

Murah Meriah! Ini Cara Main PUBG Mobile di Windows 10

Sebagai bagian dari kampanye satu bulan hadirnya PUBG Mobile, Tencent Games telah bekerja sama dengan film baru, "Mission: Impossible - Fallout", untuk menghadirkan konten baru dalam game yang terinspirasi film tersebut.

Baca juga:

Huawei dan Honor Kebut Performa Grafis Pakai GPU Turbo, Apa Hebatnya?

Lewat kerjasama ini, PUBG Mobile menghadirkan tema "Mission: Impossible - Fallout" dalam game dan beberapa fitur pada update terbarunya. Mulai dari latar belakang musik khas film Mission Impossible dan tema parasut yang disesuaikan dengan film. Lalu akan ada juga hadiah khusus dalam game. Para pemain dapat menukarkan item bertema film ini untuk sebuah avatar “Mission Impossible - Fallout” yang dapat digunakan selama kampanye berlangsung.

Baca juga:

Intip Gameplay Shadow of the Tomb Raider di Sini

Terakhir, pemain dapat berkompetisi dalam tantangan dalam mode Team Rush, Survival dan First-Person Perspective untuk mendapatkan berbagai hadiah. "Tidak ada yang mustahil untuk PUBG Mobike, game Battle Royale Mobile terpopuler di dunia - bahkan berkolaborasi dengan franchise film ikonik seperti "Mission: Impossible," pungkas General Manager PUBG Mobile, Vincent Wang.

SHARE:

Makin Seru dan Menantang, Arena of Valor Premier League 2024 Kenalkan Swiss Stage

Bintang Manchester City Ini Jadi 'Raja Barbar' di Gim Clash of Clans