Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Akhirnya OnePlus 6 Avengers: Infinity War Edition Diresmikan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Sebelum OnePlus 6 secara resmi dirilis, sejatinya OnePlus telah terlebih dulu mengkonfirmasi bahwa mereka akan menghadirkan varian spesial yang bertema Avengers: Infinity War. Setelah muncul dalam bentuk beragam bocoran di dunia maya, vendor ponsel asal Tiongkok itu akhirnya resmi mengumumkan kehadiran OnePlus 6 Avengers: Infinity War Edition.

Baca juga:

OnePlus 6 Resmi Dirilis, Apa Istimewanya?

Dari segi desain, tentu perangkat spesial ini memiliki tampilan yang serupa dengan versi standarnya. Bagian back cover terlihat seperti menggunakan material serat karbon. Tak ketinggalan logo kebanggan OnePlus dan Avengers ikut terpasang dengan balutan warna emas yang membuat kesan mewah.

Baca juga:

Belanja di Situs Resmi, Para Customer OnePlus Malah Kena Hack

Tak hanya itu saja, di dalam box yang juga spesial, tersimpan sebuah case yang berbentuk armor milik Iron Man, sebuah logam dengan tema Avengers, serta aksesori ponsel seperti pada umumnya. [caption id="attachment_33261" align="aligncenter" width="640"] Paket penjualan OnePlus 6 Avengers: Infinity War Edition. (Source: MobileSyrup.com)[/caption] Perihal harga, dilansir dari Ubergizmo.com (18/5/2018), banderol ponsel edisi spesial ini akan sedikit lebih tinggi dari varian OnePlus 6 biasa dengan konfigurasi RAM 8 GB dan memori penyimpanan sebesar 256 GB.

Baca juga:

OnePlus Mau Rilis Earphone Wireless?

Bagi Anda yang menginginkan perangkat edisi spesial ini diharuskan merogoh kocek sebesar US$660 atau setara dengan nominal Rp9,3 juta.

SHARE:

Black Shark Kembangkan Cincin Pintar Punya Kekuatan Baterai Paling Lama

Seri Terbaru Realme P1 dan Realme P1 Pro Resmi Meluncur