Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
OnePlus Mau Rilis Earphone Wireless?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Saat ini, beberapa vendor smartphone mulai menanggalkan jack audio 3,5 mm demi membuat desain bodi yang lebih tipis dari hari ke hari. Oleh karena itu, OnePlus nampaknya ingin mensiasatinya dengan menghadirkan earphone berbasis wireless. Mengutip dari TheVerge.com (05/04/2018), OnePlus saat ini tengah digosipkan sedang membuat sepasang earphone wireless. Spekulasi itu muncul lantaran mereka saat ini dikabarkan sudah mengantongi sertifikasi bluetooth untuk sebuah produk yang bernama OnePlus Bullets Wireless.

Baca juga:

Sekencang Apa Kinerja OnePlus 6?

Belum diketahui seperti apa fitur maupun bentuk dari perangkat OnePlus Bullets Wireless. Tetapi, sudah ada yang berani berspekulasi untuk menebak harga jualnya. Diperkirakan, earphone itu bakal dibanderol seharga US$20.

Baca juga:

Belanja di Situs Resmi, Para Customer OnePlus Malah Kena Hack

Gosip ini pun semakin diyakini kebenarannya karena sebelumnya OnePlus sudah pernah merilis dua lini produk earphone bernama Bullets namun masih berbasis kabel. Namun sayangnya, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi terkait dengan rumor tersebut.

Baca juga:

Berapa Skor Antutu OnePlus 6?

Pihak OnePlus sendiri belum memberikan keterangan kapan OnePlus Bullets Wireless akan siap dirilis ke pasaran. Namun banyak yang memperkirakan kalau waktu peluncurannya tak akan jauh berbeda dari smartphone OnePlus 6.

SHARE:

Huawei Band 9 Diperkaya Fitur Kesehatan, Baterai Tahan 14 Hari

Selesaikan Tur Asia, CEO Apple Tim Cook Temui PM Singapura Lawrence Wong