Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Aksesori Ini Bikin Xiaomi 13 Ultra Bisa Jadi Kamera Pocket
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Setelah dirilis beberapa waktu lalu, Xiaomi kembali menghadirkan perangkat atau kit untuk smartphone-nya yakni Xiaomi 13 Ultra.

Kit ini diklaim sangat berguna bagi pecinta fotografi. Pasalnya, tambahan aksesori tersebut disematkan pegangan rana untuk membuat ponsel berfungsi seperti kamera.

Baca Juga:
Lenovo Tech Day 2023 Pamer Produk dan Solusi Terkini

Hanya dengan tambahan biaya sebesar 999 yuan atau setara dengan Rp2 jutaan, pemilik Xiaomi 13 Ultra sudah bisa memiliki ponsel pintar berbentuk kamera pocket.

Aksesori yang diberikan untuk Xiaomi 13 Ultra mencakup casing ponsel dengan pegangan rana yang diklaim nyaman digunakan saat mengambil foto maupun video.

Pegangan ini ternyata bisa dilepas pasang lantaran terdapat magnet di dalamnya. Jika pemilik Xiaomi 13 Ultra ingin menggunakan ponsel seperti biasa, cukup melepaskan pegangan rana tersebut.

Selain itu, terdapat tombol rana yang terhubung ke kamera ponsel melalui Bluetooth, tali pergelangan tangan, penutup dan lensa filter 67mm.

Seperti diketahui, Xiaomi 13 Ultra dibekali empat kamera Leica di bagian belakang dimana satu diantaranya memiliki sensor tipe 1 inci yang besar. Ada juga lensa telefoto yang bisa di zoom 5x dan 3.2x ditambah ultrawide.

Baca Juga:
HP Indonesia Umumkan Jajaran Laptop High-end hingga Printer Terbaru

Sayangnya, Xiaomi 13 Ultra ini memiliki masalah yang sama dengan ponsel kamera pada umumnya yakni kesulitan mengambil objek gambar bergerak dalam cahaya redup, saturasi warna berlebihan dan vignetting yang terlalu kuat.

Kesimpulannya, konsumen tidak perlu memiliki ponsel dengan kamera dengan spesifikasi tinggi untuk mengambil foto yang bagus. Namun, pendekatan Xiaomi terhadap konsep ponsel berkamera menjadi yang paling cerdas.

SHARE:

Presiden Jokowi Bentuk Satgas Judi Online, Ini Tugas dan Susunan Anggotanya

Visi Barcode Gokart Hadirkan Bibit-bibit Pembalap Formula 1