Akun Shopee Tiba-tiba Diblokir, Pengguna Mengeluh

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Aplikasi belanja online Shopee dikeluhkan mengalami masalah. Para pengguna mengaku tak bisa login dan menerima notifikasi berbunyi “akun diblokir”.

Keluhan terus dilontarkan di media sosial Twitter sejak Rabu, (5/5/2021). Sebagian besar dari mereka merasa kaget sebab akun diblokir secara tiba-tiba.

Baca Juga:

Ramai Mau Di-uninstall, Ini Tanggapan Shopee


Berdasarkan penuturan pihak Shopee, pemblokiran terjadi karena sedang ada pemeliharaan sistem. Hal ini diumumkan melalui akun Twitter resmi @ShopeeCare.

Tapi tidak disebutkan secara detai pemeliharaan sistem apa yang dimaksud. Shopee hanya mengimbau kepada para pengguna untuk mencoba login kembali secara berkala.

Baca Juga:

Shopee Ungkap Peluang Bisnis di Big Ramadan Sale


Hingga berita ini dimuat, Kamis (6/5/2021) sejumlah pengguna mengaku sudah bisa mengakses kembali akunnya yang sempat diblokir.

Namun beberapa dari mereka mengeluhkan bahwa opsi pembayaran dengn menggunakan ShopeePay tak bisa digunakan.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories