Akun Twitter FPI Kena Suspend

Technologue.id, Jakarta – Twitter telah menangguhkan (suspend) akun Front Pembela Islam (FPI) @DPPFPI_ID. Tertulis keterangan akun ditangguhkan dengan alasan melanggar peraturan.

Hingga berita ini dimuat pada Sabtu (21/11/2020), akun tersebut tidak bisa diakses. Cuitan serta foto profile tidak bisa dilihat dan hanya menampilkan ruang kosong berwarna putih.

Baca Juga:

Ribuan Massa Jemput Habib Rizieq, Netizen Nyinyir


Sejauh ini belum ada komentar dari pihak Twitter Indonesia. Namun berdasarkan peraturan Twitter, ada beberapa hal yang dapat menyebabkan penangguhan akun.

Dikutip dari laman resmi Peraturan Twitter, kekerasan, pelecehan, dan jenis perilaku serupa lainnya yang membuat orang enggan untuk mengekspresikan diri dan pada akhirnya mengurangi nilai percakapan publik, menjadi alasan penangguhan akun.

Baca Juga:

Amankan Sistem, Twitter Rekrut Hacker


Twitter mengatakan, “Aturan kami adalah memastikan semua orang dapat berpartisipasi dalam percakapan publik dengan bebas dan aman.”

Untuk diketahui, FPI sendiri belakangan ini memang tengah menjadi sorotan publik. Sejak kepulangan Imam Besarnya, Habib Rizieq Shihab, organisasi islam ini terus menuai kontroversi.

Latest News

Free Fire Bakal Gandeng Cristiano Ronaldo?

Technologue.id, Jakarta - Free Fire terkenal sering kolaborasi dengan selebritis untuk bikin konten dan event baru yang menarik bagi para pemain. Sebelumnya Free...

Xiaomi Kembangkan Ponsel Layar Lipat dengan Kamera Pop-up?

Technologue.id, Jakarta - Ponsel layar lipat menjadi tren baru di industri ponsel. Para vendor pun berlomba-lomba menghadirkan ponsel dengan konsep tersebut.

Update Terbaru Black Desert Mobile Bawa Dimension Crystal dan Field Of Valor Lagi

Technologue.id, Jakarta - Pearl Abyss umumkan bahwa MMORPG populernya, Black Desert Mobile, akan punya update terbaru yang akan bawa item baru ke...

Apple Mulai Aktif Main TikTok

Technologue.id, Jakarta - Setelah dibuat 6 bulan lalu, akun TikTok Apple akhirnya mulai gencar digunakan. Apple menggunaknnya sebagai media promosi.

Lagi, India Blokir 43 Aplikasi Asal China

Technologue.id, Jakarta - Pemblokiran 175 aplikasi asal China tampaknya belum cukup bagi India. Kini, Negeri Bollywood itu dikabarkan telah memblokir 43 aplikasi...

Related Stories