Ribuan Massa Jemput Habib Rizieq, Netizen Nyinyir

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab disambut ribuan massa. Para pendukung setia dari berbagai daerah memadati kawasan Bandara Soekarno-Hatta untuk melihat langsung kedatangan sang pemimpin.

Jalan menuju Bandara terimbas, lalu lintas dari Gerbang Tol Cengkareng hingga Bandara bahkan sempat macet total. Kejadian ini pun mendulang nyinyiran pedas dari para netizen di media sosial Twitter.

Berdasarkan pantauan Technologue.id pada Selasa (10/11/2020), banyak dari netizen yang berkoar kegiatan penyambutan Habib Rizieq Shihab telah mengganggu aktifitas masyarakat. Sebagian dari mereka bahkan mengeluh penerbangan mereka terganggu karenanya.

Baca Juga:

Usai Viral, “Kimono” Gisel Dijual Online

Baca Juga:

Video “Ena-ena” Mirip Gisel Viral, Netizen Minta Roy Suryo Mereview

Kehadiran Habib Rizieq Shihab sendiri memang telah dinanti oleh para partisipannya. Bagaimana tidak, sosok yang kerap menggunakan sorban itu telah 3,5 tahun menegap di Arab Saudi dan belum pernah kembali ke Tanah Air.

Untuk diketahui, Habib Rizieq Shihab bertolak ke Indonesia sejak Senin kemarin pukul 19.30 waktu Arab Saudi. Ia terbang menggunakan pesawat Saudi Airlines nomor penerbangan SV816. Dikabarkan bahwa pesawat itu tiba di Indonesia pada Selasa pukul 8.30 WIB.

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories