Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Amanda Nurani, Penjual Tahu Goreng Cantik yang Lagi Viral
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Wanita cantik bernama Amanda Nurani ini sama sekali tidak menyangka akan menjadi sorotan di dunia maya. Aksinya menggoreng tahu menjadi viral dan diketahui publik. Wanita yang akrab disapa Amanda ini tampak tak gengsi mengenakan celemek lalu mengolah dan menyajikan tahu goreng. Di kedainya yang ada di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan, Amanda setiap hari memang selalu terjun langsung menggoreng tahu.

Baca Juga: Warganet Galang Donasi bagi Driver Gojek Capai Ratusan Juta Rupiah

Sosoknya viral saat akun twitter Alitt Susanto @shitlicious mengunggah potret Amanda sedang berjualan di kios tahu miliknya pada 21 Januari 2020 kemarin. Sontak unggahan potret tersebut mendapatkan banyak apresiasi dari warganet dengan meninggalkan like mencapai 5000-an. https://twitter.com/shitlicious/status/1219629879190282245 Diketahui, Amanda merupakan lulusan S2 dibidang Manajemen Bisnis di Universitas Bina Nusantara. Dengan gelar yang disandangnya, Ia tak malu membuka usaha sendiri sebagai pedagang tahu crispy. Meski begitu, Amanda ingin membuktikan bahwa menjadi pengusaha tahu dapat membuat orangtuanya kagum. Apalagi, Amanda bercita-cita ingin memiliki sebuah usaha dengan brand sendiri. Menjadi viral di media sosial, tak sedikit warganet mengganggap bahwa ini salah satu strategi marketing dari Amanda untuk memasarkan dagangannya.

Baca Juga: Viral, Youtuber Kreatif Rakit Gitar Listrik dari iPhone Bekas

"strategi Marketing ???," - @espensil_purwokerto "ini mah bosnya.. keren strategi pemasarannya jd viral ?," - @dewichristinachandra "Nah bener inih, klu bk usaha kudu terjun langsung, biar usahanya moncerrr dan kualitasnya ttp terjaga. Lg pula memang beda seiy klu yg ngelayanin si ownernya langsung ?," - @oeyieuyie "Paid promote biar tahunya laku kakak, gak sia2 S2 Management bisnis strategi marketingnya mantap ?," - @febbynina "Salut...udah cantik gak aleman lagi....," - @ironman_svt "Seolah-olah cantik itu nggk boleh kerja lapangan atau dagang ya hahaha tukang sapu, tukang jamu, penambal ban, pramusaji warteg, jualan kue, mbak2 mini market, kalau bening lansung viral," - @harmunadiricky "Giliran istri yg kerjaan nya kaga abis" pd cuek bebek ? giliran yg bening jualan ini itu di sorot ?," - @ayupr_atiwiayu

SHARE:

OpenAI Akan Gunakan Posting-an Reddit untuk Melatih ChatGPT

Rumor Apple Bakal Rilis iPhone 17 Slim pada September 2025