Amanda Nurani, Penjual Tahu Goreng Cantik yang Lagi Viral

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Wanita cantik bernama Amanda Nurani ini sama sekali tidak menyangka akan menjadi sorotan di dunia maya. Aksinya menggoreng tahu menjadi viral dan diketahui publik.

Wanita yang akrab disapa Amanda ini tampak tak gengsi mengenakan celemek lalu mengolah dan menyajikan tahu goreng. Di kedainya yang ada di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan, Amanda setiap hari memang selalu terjun langsung menggoreng tahu.

Baca Juga:
Warganet Galang Donasi bagi Driver Gojek Capai Ratusan Juta Rupiah

Sosoknya viral saat akun twitter Alitt Susanto @shitlicious mengunggah potret Amanda sedang berjualan di kios tahu miliknya pada 21 Januari 2020 kemarin. Sontak unggahan potret tersebut mendapatkan banyak apresiasi dari warganet dengan meninggalkan like mencapai 5000-an.

Diketahui, Amanda merupakan lulusan S2 dibidang Manajemen Bisnis di Universitas Bina Nusantara. Dengan gelar yang disandangnya, Ia tak malu membuka usaha sendiri sebagai pedagang tahu crispy.

Meski begitu, Amanda ingin membuktikan bahwa menjadi pengusaha tahu dapat membuat orangtuanya kagum. Apalagi, Amanda bercita-cita ingin memiliki sebuah usaha dengan brand sendiri.

Menjadi viral di media sosial, tak sedikit warganet mengganggap bahwa ini salah satu strategi marketing dari Amanda untuk memasarkan dagangannya.

Baca Juga:
Viral, Youtuber Kreatif Rakit Gitar Listrik dari iPhone Bekas

“strategi Marketing ???,” – @espensil_purwokerto

“ini mah bosnya.. keren strategi pemasarannya jd viral ?,” – @dewichristinachandra

Nah bener inih, klu bk usaha kudu terjun langsung, biar usahanya moncerrr dan kualitasnya ttp terjaga. Lg pula memang beda seiy klu yg ngelayanin si ownernya langsung ?,” – @oeyieuyie

Paid promote biar tahunya laku kakak, gak sia2 S2 Management bisnis strategi marketingnya mantap ?,” – @febbynina

“Salut…udah cantik gak aleman lagi….,” – @ironman_svt

“Seolah-olah cantik itu nggk boleh kerja lapangan atau dagang ya hahaha tukang sapu, tukang jamu, penambal ban, pramusaji warteg, jualan kue, mbak2 mini market, kalau bening lansung viral,” – @harmunadiricky

“Giliran istri yg kerjaan nya kaga abis” pd cuek bebek ? giliran yg bening jualan ini itu di sorot ?,” – @ayupr_atiwiayu

- Advertisement -

Latest News

Perbedaan 5G Indosat dan Telkomsel

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo resmi mendapat Surat Keterangan Laik Operasi atau SKLO untuk menggelar layanan 5G di Indonesia.

Review realme Buds Q2 dan Wireless 2 Neo: Bass Kental, Harga Terjangkau

Technologue.id, Jakarta - Selain smartphone, realme perlahan juga menambah jajaran produk aksesorinya, seperti headset dan True Wireless Stereo (TWS). Dan untuk pertengahan...

Laptop Gaming Razer Blade 14 Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Razer kembali meluncurkan laptop gaming terbaru. Kali ini adalah Razer Blade 14 yang hadir dengan desain tipis.

Infinix Note 10 Pro NFC Rilis, Harga Rp 2 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Infinix Note 10 Pro NFC resmi meluncur di Indonesia, Selasa (16/6/2021). Smartphone ini hadir dengan performa yang lebih gahar...

realme GT 5G Melenggang di Eropa, Ini Spesifikasi-nya

Technologue.id, Jakarta - realme GT 5G resmi meluncur secara global. Sesuai dengan namanya, smartphone ini hadir membawa dukungan jaringan generasi terbaru, 5G.

Related Stories