Technologue.id, Jakarta – Go-Jek, kembali memperluas layanannya setelah secara resmi mengumumkan akuisisinya terhadap perusahaan penyedia layanan pemasangan iklan, Promogo.

Kolaborasi dari Go-Jek dan Promogo akan menghadirkan teknologi yang kreatif dan inovatif untuk memaksimalkan pemanfaatan aset Go-Car dan Go-Ride, sehingga bisa menjadi solusi efektif bagi mitra pengemudi, kenyamanan pelanggan Go-Jek, serta kemudahan bagi para pelaku usaha.

Baca juga:

Dukung Ekspansi, Jokowi dan Rudiantara Hadiri Launching Go-Jek di Hanoi

Promogo menjembatani lebih dari satu juta mitra pengemudi Go-Jek dengan brand dan pelaku usaha, menciptakan ekosistem yang seimbang sekaligus meningkatkan pengalaman berkendara bagi pelanggan.

- Advertisement -

Dengan dukungan penuh dari Go-Jek untuk biaya produksi materi iklan di dalam kendaraan, mitra pengemudi akan menerima tambahan pendapatan bersih dari setiap penempatan iklan, tanpa harus menambah waktu kerja mereka ataupun menunggu order dari pelanggan.

Baca juga:

DPR Nilai Ekspansi Go-Jek ke Luar Negeri Belum Perlu

“Melalui akuisisi Promogo, Go-Jek bisa menyediakan akses kepada penghasilan tambahan bagi mitra, dan dari sisi pelanggan juga mendapatkan pengalaman perjalanan yang lebih nyaman dengan beragam hiburan dan fasilitas yang disajikan oleh pelaku usaha, serta memberikan kemudahan bagi pelaku usaha dalam memasarkan produk unggulannya,” ujar Nila Marita, Chief Corporate Affairs Go-Jek.

Sementara untuk pelanggan bisa menikmati berbagai hiburan on-the-go seperti film, musik, pengisi daya ponsel, Wi-Fi serta berita. Selain itu, pelaku usaha juga bisa menyediakan sampel gratis dari brand yang diiklankan di aset Promogo yang dapat dinikmati pengguna.

Baca juga:

Menkominfo Akui Bangga dengan Go-Jek

“Inovasi dalam pengalaman berkendara biasanya terjadi di awal dan di akhir perjalanan. Kami mendengarkan kebutuhan pelanggan kami untuk menjadikan pengalaman berkendara lebih menarik. Lewat Promogo, kami memiliki produk hiburan dalam mobil kami seperti Go-Ice, pasar ritel on-the-go yaitu Go-Vend, dimana pelanggan dapat membeli kebutuhan sehari-hari atau mendapatkan sampel gratis dari produk ternama langsung di dalam Go-Car,” ujar Andrew Tanyono, CEO and Founder Promogo.