Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
AMD Luncurkan Kartu Grafis Mendukung Resolusi 1080p
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - AMD meluncurkan kartu grafis terbarunya AMD Radeon RX 5500 XT dengan arsitektur gaming terbaru AMD RDNA untuk performa terbaik di resolusi 1080p pada Kamis (12/12/2019). Peluncuran ini menambah jajaran kartu grafis AMD Radeon RX 5500 Series. Scott Herkelman, Corporate Vice President and General Manager, Radeon Technologies Group at AMD, mengatakan bahwa saat ini lebih dari 64 persen pemain game menggunakan resolusi 1080p. "Mereka menginginkan framerate tinggi dengan visual grafis yang sangat jernih, juga latensi rendah dan pengalaman bermain yang imersif," kata Herkelman.

Baca Juga: MSI dan AMD Lahirkan Laptop Gaming Alpha 15

AMD Radeon RX 5500 XT dibangun menggunakan teknologi 7nm. Didukung teknologi PCIe 4.0 dengan pilihan memori GDDR6 berkecepatan tinggi 4GB dan 8GB, kartu grafis ini memberikan hingga 13 persen performa rata-rata yang lebih cepat. Pada game yang memiliki skor AAA, FPSnya hingga 60+ dan untuk game esports hingga 90+ GPS. Kartu grafis AMD Radeon RX 5500 XT menawarkan berbagai keunggulan dan fitur AMD Radeon Software Adrenalin 2020 Edition meliputi AMD Radeon Anti-Lag yang mampu mengurangi waktu respon input-to-display, termasuk membuat game Overwatch menjadi 22% lebih responsif. Dengan hingga lebih dari 900 monitor bersertifikasi yang dapat dipilih, para gamer dapat menikmati permainan tanpa stutter dan tear berkat teknologi AMD Radeon FreeSync. Kemudian ada AMD Radeon Boost yang memberikan peningkatan performa hingga 20% pada berbagai skenario gaming fast-motion, dan menambah responsivitas tanpa mengurangi kualitas gambar. AMD Radeon Image Sharpening juga hadir memberikan visual yang tajam pada layar beresolusi tinggi.

Baca Juga: Asus Unjuk Zenbook Flip UM462 Berotak AMD Ryzen

Selain itu, AMD FidelityFX meningkatkan kualitas gambar dan tetap menyeimbangkan performa. FidelityFX menghadirkan fitur Contrast-Adaptive Sharpening (CAS) yang meningkatkan detil pada area dengan kontras yang rendah sambil meminimalisir artefak yang disebabkan oleh penajaman gambar serupa. Berbagai varian kartu grafis AMD Radeon RX 5500 XT tersedia mulai hari ini pada partner-partner board termasuk diantaranya ASRock, ASUS, Gigabyte, MSI, PowerColor, SAPPHIRE dan XFX, dengan harga mulai dari Rp 2,4 jutaan.

SHARE:

Rumor Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 Usung Pengisian Daya 25W

Kredit Mobil untuk Kaum Milenial Berpenghasilan di Bawah UMR, Ini Tipsnya