Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
AMD Radeon Vega Segera Hadir di MacBook Pro
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – AMD resmi mengumumkan bahwa prosesor grafis terbaru mereka, AMD Radeon Vega Mobile, akan segera tersedia untuk pilihan konfigurasi pada perangkat notebook Apple Macbook Pro 15 inci. Menurut AMD, kartu grafis AMD Radeon Vega Mobile mampu memberikan performa terbaik pada proses rendering 3D, pengeditan foto dan video. Selain itu, juga mampu memberikan grafis gaming 1080p HD pada pengaturan ultra pada game-game AAA.

Baca juga:

Review Acer Aspire 3 A315-41: Laptop Semi Gaming dengan AMD Ryzen

Prosesor grafis terbaru ini dirancang untuk notebook dengan beroperasi secara dingin dan tidak begitu berisik. Sebagai tambahan, desain prosesor setipis-kartu ini menghadirkan memori HBM2 (High Bandwidth Memory Generasi Kedua), yang lebih hemat ruangan pada notebook dibandingkan prosesor-prosesor grafis berbasis GDDR5 tradisional.

Baca juga:

Predator Helios 500, Laptop Gaming dengan AMD Ryzen 7 Janjikan Performa Andal

“Grafis tersebut memberikan performa terbaik bagi dua segmentasi: yaitu performa luar biasa untuk aplikasi kreatif dan juga visual gaming yang menakjubkan dan responsif pada game-game terkenal pada form factor mobile,” ujar Scott Herkelman, Corporate Vice President and General Manager, Radeon Technologies Group at AMD.

Baca juga:

HP Joy 2, Laptop buat Pelajar dengan Media Penyimpanan SSD

Grafis AMD Radeon Pro Vega 20 dan Radeon Pro Vega 16 rencananya akan mulai tersedia dalam pilihan konfigurasi terbaru pada MacBook Pro 15 inci, yang akan hadir pada akhir November 2018.

SHARE:

Seri Terbaru Realme P1 dan Realme P1 Pro Resmi Meluncur

Fitur dan Desain iPhone 16 Bocor, Bentuk Kameranya Vertikal