Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
AMO, Aplikasi Sosial Terbaru yang Berusaha Menyaingi TikTok
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Tahun ini, dunia teknologi dihebohkan dengan kemunculan aplikasi sosial baru bernama AMO. AMO dikembangkan oleh co-founder Zenly, Loic Poirier yang kembali setelah sukses dengan aplikasi Zenly. 

AMO diklaim sebagai aplikasi yang akan menyaingi TikTok dan memberikan pengalaman berbagi video yang berbeda dan lebih menyenangkan. AMO menawarkan fitur-fitur yang berbeda dari aplikasi sosial lain.

Beberapa fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk membuat video yang dapat dilihat hanya oleh teman-teman mereka, dan berkolaborasi dan berbagi video dengan teman-teman mereka. 

Baca Juga:
Kebijakan Moderasi TikTok: Apa Dampaknya bagi Pengguna dan Kreator?

AMO juga memiliki filter dan efek video yang menarik dan unik, yang memungkinkan pengguna untuk membuat konten yang lebih menarik dan menyenangkan.

Menurut Poirier, AMO dibuat dengan tujuan untuk membantu pengguna untuk terhubung dan berbagi konten dengan cara yang lebih menyenangkan dan tidak terbatas. Ia berharap AMO dapat menjadi platform yang memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan diri dan berkreasi dengan bebas.

AMO sudah tersedia untuk diunduh gratis di App Store dan Google Play Store. Saat ini, aplikasi ini belum tersedia di seluruh dunia, namun Poirier mengatakan bahwa AMO akan segera tersedia di seluruh dunia dalam waktu dekat.

AMO berpotensi menjadi aplikasi sosial baru yang populer dan menyaingi TikTok. Dengan fitur-fitur unik dan menarik, AMO dapat menjadi pilihan yang baik bagi mereka yang ingin mencoba aplikasi berbagi video yang berbeda. 

Baca Juga:
Pemerintah AS Desak Google dan Apple Blokir TikTok

Namun, sebagai catatan tambahan, bahwa mungkin masih terlalu dini untuk memprediksi apakah AMO akan menjadi aplikasi yang populer atau tidak. Bahkan memprediksi ke depannya mampu bersaing dengan TikTok.

Dalam dunia teknologi yang selalu berubah, kita harus terus memantau perkembangan AMO dan melihat apakah aplikasi ini dapat memenuhi harapan dan impian Poirier untuk terhubung dan berbagi konten dengan cara yang lebih menyenangkan dan tidak terbatas.

SHARE:

Tonjolkan Galaxy AI, Duo Lipat Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 Resmi Meluncur di Indonesia

Bukan Sony, Apple Tunjuk Supplier Lain Garap Sensor Kamera iPhone 18