Technologue.id, Jakarta – Awal tahun ini, sudah ada beberapa vendor gadget yang merilis pembaharuan Android 10 untuk sejumlah tipe smartphone. Dan itu juga dilakukan oleh salah satu sub-brand Xiaomi, Pocophone.

Mengutip dari GSMArena (21/01/20), Pocophone F1 dilaporkan resmi mendapatkan pembaharuan Android 10. Hal itu ditandai dengan hadirnya MIUI versi 11 (11.0.4.0QEJMIXM) yang sudah bisa didownload melalui metode Over-the-Air (OTA).

Baca Juga:

Selain membawa perbaikan pada sejumlah bug, firmware terbaru yang berukuran 1,9 GB itu juga membawa patch keamanan Android terbaru untuk periode 1 Januari 2020. Dengan begitu, beberapa celah keamanan yang ada sebelumnya bisa tertutup dengan patch tersebut.

Tak cuma itu, pada MIUI 11 berbasis Android 10 ini, smartphone Pocophone F1 juga mendapatkan sejumlah perbaikan pada beberapa fitur, seperti scroll screenshot dan Game Turbo.

Hingga saat ini, masa pendistribusian firmware terbaru tersebut belum selesai dilakukan. Oleh karenanya, jika tidak muncul notifikasi pada layar smartphone Pocophone F1, pengguna bisa melakukan pengecekan update secara berkala melalui menu update yang ada di dalam setting.