Android 10 untuk Pocophone F1 Sudah Tiba

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Awal tahun ini, sudah ada beberapa vendor gadget yang merilis pembaharuan Android 10 untuk sejumlah tipe smartphone. Dan itu juga dilakukan oleh salah satu sub-brand Xiaomi, Pocophone.

Mengutip dari GSMArena (21/01/20), Pocophone F1 dilaporkan resmi mendapatkan pembaharuan Android 10. Hal itu ditandai dengan hadirnya MIUI versi 11 (11.0.4.0QEJMIXM) yang sudah bisa didownload melalui metode Over-the-Air (OTA).

Baca Juga:

Selain membawa perbaikan pada sejumlah bug, firmware terbaru yang berukuran 1,9 GB itu juga membawa patch keamanan Android terbaru untuk periode 1 Januari 2020. Dengan begitu, beberapa celah keamanan yang ada sebelumnya bisa tertutup dengan patch tersebut.

Tak cuma itu, pada MIUI 11 berbasis Android 10 ini, smartphone Pocophone F1 juga mendapatkan sejumlah perbaikan pada beberapa fitur, seperti scroll screenshot dan Game Turbo.

Hingga saat ini, masa pendistribusian firmware terbaru tersebut belum selesai dilakukan. Oleh karenanya, jika tidak muncul notifikasi pada layar smartphone Pocophone F1, pengguna bisa melakukan pengecekan update secara berkala melalui menu update yang ada di dalam setting.

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories