Pocophone Resmi Bercerai dari Xiaomi

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sukses besar dengan seri F1, Pocophone resmi hengkang dari induk perusahaannya, Xiaomi dan memilih untuk berdiri sendiri. Keputusan tersebut dinyatakan langsung oleh Manu Kumar Jain selaku VP Xiaomi Global melalui Twitternya.

Baca Juga:
Xiaomi Kantongi Paten Kamera Pop-up 7 Sensor

Dalam cuitannya, Manu Kumar mengatakan “Pocophone yang dimulai dari sub-brand Xiaomi, telah tumbuh dengan identitasnya sendiri. Poco F1 merupakan ponsel populer. Kami merasa ini waktu yang tepat membiarkan Pocophone beroperasi sendiri,” tulisnya.

Meskipun begitu, belum ada informasi lebih lanjut mengenai apa yang akan dilakukan oleh Pocophone setelah ini. Dan sepertinya kedua belah pihak belum menyiapkan keterangan yang lengkap menanggapi perpisahan tersebut.

Namun, Phocophone sendiri diyakini akan meluncurkan seri F2-nya pada tahun 2020 ini. Hal tersebut diketahui dari banyaknya bocoran terkait spesifikasi pengganti F1 tersebut dan juga cuitan dari Alvin Tse selaku Head of Global Pocophone yang sebelumnya juga membocorkan akan ada peluncuran dalam waktu dekat.

Baca Juga:
Keberadaan Pocophone F2 Terungkap, Kapan Rilis?

Pada mulanya, Picophone diperkenalkan oleh Xiaomi sebagai sub-brand dengan harga yang jauh lebih murah. Pocophone dan Xiaomi juga dirancang untuk menargetkan segmen yang berbeda.

Alvin Tse mengatakan Xiaomi adalah pilihan bagi pengguna yang ingin mendapatkan ponsel dengan desain yang ciamik, sedangkan Picophone adalah pilihan bagi pengguna yang mementingkan performa.

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories