Technologue.id, Jakarta – Acer Indonesia menggelar program ‘Terima Kasih Pelanggan’ sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan. Pada program ini diberlakukan perpanjangan masa garansi hingga tiga tahun dan spesial bonus untuk setiap pembelian produk Acer.

Program ini berlaku bagi konsumen yang membeli produk Acer selama periode 1 Januari sampai 31 Maret 2019. Diadakannya ‘Terima Kasih Pelanggan’ ini menunjukkan keseriusan perusahaan asal Taiwan itu dalam meningkatkan kepuasan pelanggan.

“Bagi Acer, pelanggan punya fungsi ‘raja’. Pelanggan merupakan pihak yang penting bagi acer dan menjadi patokan untuk pengembangan produk atau product development. Saat menggunakan produk Acer, kami ingin customer mendapatkan experience terbaik,” ujar Herbert Ang, President Director Acer Indonesia, ditemui di Jakarta, Jumat (18/1/2019).

Baca Juga:
Acer Penguasa Gaming se-Asia Pasifik

- Advertisement -

Herbet mengatakan, memberikan servis paling terbaik untuk konsumen bukan hanya saat ada kerusakan, melainkan juga tetap menjaga kualitas produk

Wujud pengakuan dalam menghadirkan layanan terbaik ini ditandai dengan keberhasilan Acer Indonesia menyabet penghargaan ICSA (Indonesia Customer Satisfaction Award) secara 10 tahun berturut-turut sejak tahun 2008 hingga 2018, serta Top Brand Award selama 11 tahun atas pilihan konsumen.

“Kami sudah beroperasi di Tanah Air sejak 20 tahun lalu. Kami selalu berupaya untuk meningkatkan pengalaman positif pelanggan selaku mitra terbaik melalui pemberian apresiasi dan menjadi pendengar yang baik atas masukan yang disampaikan agar kami dapat berkembang menjadi lebih baik lagi,” imbuhnya.

Baca Juga:
Rilis Warna Baru, Acer Predator Helios 300 Tampil Feminin

Setiap pembelian notebook seri thin and light dengan prosesor Intel Core i5, pengguna akan mendapatkan bonus Office 365 Original gratis berlangganan selama setahun. Sedangkan setiap membeli perangkat gaming Predator, mereka bisa membawa pulang gaming gear hingga monitor gaming Predator.

Untuk perpanjangan garansi berlaku bagi semua produk Acer, mulai dari monitor, desktop, all-in-one, gaming desktop, dan notebook. Dengan penawaran upgrade garansi hingga tiga tahun, Acer memberikan rasa aman karena pembeli telah membeli produk terbaik.

“Kalau customer puas, mereka tidak akan kemana-mana (brand lain). Kemungkinan mereka akan merekomendasikan produk ini ke orang lain,” jelas Herbet.