Anjelo Tawarkan Kemudahan Memilih Layanan Logistik – Technologue
Anjelo Tawarkan Kemudahan Memilih Layanan Logistik

Anjelo Tawarkan Kemudahan Memilih Layanan Logistik

Anjelo Tawarkan Kemudahan Memilih Layanan Logistik
Anjelo (Tangguh Yudha Ramadhan / Technologue.id)

Technologue.id, Jakarta – Anjelo, layanan pengiriman berbasis digital, mengumumkan kehadirannya di bisnis bidang kurir dan logistik Indonesia. Kehadiran logistic aggregator ini disebut guna memberi solusi atas kesulitan dalam menentukan pilihan logistik yang tepat.

Oki Kurniawan, Co-founder Anjelo, mengatakan saat ini pelaku bisnis maupun masyarakat memiliki banyak pilihan jasa pengiriman, tetapi mereka tidak tahu pilihan mereka sudah tepat atau belum karena untuk membandingkan beberapa jasa pengiriman cukup memakan waktu.

Baca Juga:
Kelola Ekosistem Logistik, Tokopedia Bangun Layanan Gudang Pintar

“Saya ditantang Rizki (Founder Angelo) untuk membuat platform pembanding harga karena kita tahu sangat memakan waktu kalau harus mengecek satu persatu harga tiap penyedia jasa. Berangkat dari situ Anjelo hadir dan ini adalah yang pertama,” ujarnya, saat acara temu media, di Jakarta, Rabu (11/12/2019).

Oki mengklaim aplikasi ini akan mengakomodir layanan logistik seperti perbandingan harga, durasi pengiriman, serta booking pick up dalam satu platform serta menekan biaya operasional melalui pemilihan jasa logistik yang tepat.

Menurutnya, keunggulan logistik aggregator ini mampu menyediakan pilihan untuk berbagai kebutuhan logistik mulai dari last mile delivery, freight meliputi udara maupun laut, layanan kepabeanan, hingga pergudangan.

Baca Juga:
Grab Perkuat Sektor Logistik dan Solusi Mobilitas

Oki juga mengatakan perusahaan startup besutannya ini juga memberikan berbagai pilihan layanan logistik sehingga dapat menjangkau segmen business to business maupun customer to customer.

Kedepannya, Oki menegaskan pada tahun 2020 pihaknya akan tingkatkan layanan dari laut udara darat dan akan butuh banyak partner untuk kelangsungan layanan multimoda.