Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Antisipasi Corona, Menkomifo Jalani Pemeriksaan Kesehatan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G.Plate, menjalani serangkaian tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto pada Minggu, 15 Maret 2020. Ia diperiksa lantaran sebelumnya sempat berkontak langsung dengan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dalam rapat terbatas di Istana Negara pada 11 Maret 2020. "Dalam rapat terbatas, Menteri Kominfo duduk tidak jauh dari Menteri Perhubungan Budi Karya," tutur Pelaksana tugas Kepala Biro Humas Kementerian Kominfo Ferdinandus Setu dalam keterangannya.

Baca Juga: Sekolah Diliburkan, Aplikasi Belajar Online Gratiskan Layanan

Dari rangkaian tes kesehatan selama 1,5 jam, Johnny dipastikan berada dalam kondisi baik. Paru-paru dan darah politikus NasDem itu tercatat berada dalam keadaan yang normal. Meski demikian, Johnny masih menunggu hasil tes swap tenggorokan dan mulut bagian dalam dalam tiga hingga empat hari ke depan. Terkait tugas-tugas di kementerian, Ferdinandus memastikan Johnny akan melaksanakan tugas seperti biasa.

Baca Juga: Anomali, Situs Pantau Corona Jakarta Kena Retas

Terakhir, ia menyampaikan bahwa Menkominfo meminta masyarakat menjaga diri dengan baik. "Selain itu tetap menjalankan imbauan pemerintah terkait social distancing agar dapat terhindar dari infeksi Covid-19 dan mencegah penyebarannya," ucap Ferdinandus. Pemerintah mengumumkan kasus positif virus corona per hari ini bertambah menjadi 117 orang. Angka ini melonjak 21 kasus dari hari sebelumnya yang hanya mencapai 96 orang. Adapun salah satu penderita corona itu merupakan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

SHARE:

Pelaku Industri Dorong Percepatan Transformasi Digital Lintas Sektor

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024