Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Aplikasi Instagram Eror, Ada Hubungannya dengan Via Vallen?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Pagi ini (05/06/2018), kenyamanan user Instagram terenggut. Aplikasi media sosial berumur 7 tahun itu terus memunculkan pesan eror kala dibuka. Tak ayal, warganet tak hanya dari Indonesia, tetapi juga pelbagai belahan dunia pun mengeluh di Twitter. Dari pantauan redaksi, aplikasi Instagram yang eror kebanyakan yang terpasang di gadget Android. Temuan kami, user iOS masih bisa menggunakan aplikasi Instagram dengan lancar. Situs instagram.com pun tetap dapat dibuka.

Baca juga:

Ini Bukti Antusiasnya Netizen Indonesia dengan Momen Ramadan-Idul Fitri

[embed]https://twitter.com/Tomibuenaventur/status/1003848566903902214[/embed] [embed]https://twitter.com/catatanruslan/status/1003847993886269441[/embed] [embed]https://twitter.com/pradanaputra/status/1003845731969523713[/embed] Kemungkinan, hal ini diakibatkan oleh bug pada aplikasi Instagram di Android. Belum ada pernyataan resmi dari anak perusahaan Facebook Inc. tersebut, tetapi cukup aman kalau berspekulasi eror ini bisa diatasi dengan memperbarui aplikasi di Google Play Store.

Baca juga:

Cara Mengunduh Data Pribadi Anda di Instagram

[caption id="attachment_33947" align="alignnone" width="673"]Aplikasi Instagram Eror, Ada Hubungannya dengan Via Vallen? Via Vallen akui dilecehkan di Instagram (source: Instagram / viavallen)[/caption] Sementara itu, menariknya pagi ini pula, netizen Tanah Air ramai membahas pelecehan yang dialami penyanyi dangdut kondang Via Vallen. Pelantun lagu "Selingkuh" dan "Sayang" itu mengklaim menerima Direct Message di Instagram dari seorang yang ia sebut pemain sepak bola terkenal di Indonesia. Mengaku belum sempat bertemu oleh yang bersangkutan, Via diundang untuk bernyanyi secara privat dengan memakai pakaian seksi.

Baca juga:

Kini Anda Bisa Bungkam Postingan Teman di Instagram

Apakah erornya aplikasi Instagram ada hubungannya dengan kasus pelecehan yang dialami pedangdut Via Vallen? Kemungkinannya sangat kecil. Namun setidaknya, untuk sementara ponsel tersangka yang melecehkan Via Vallen itu terhindar dari eror karena akunnya diserbu komentar warganet Indonesia.

SHARE:

Elon Musk Sesumbar Tidak Percaya Adanya Alien

Muncul SoumniBot, Trojan Android Incar Pengguna Perbankan Online