Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Aplikasi Runchise Permudah Kelola Usaha Restoran dari Genggaman
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Startup manajemen restoran, Runchise meluncurkan aplikasi online bagi penggiat usaha food and beverage (FnB) di Indonesia. Kehadiran aplikasi Runchise untuk mempemudah pemilik restoran atau franchise dalam meningatkan efisiensi operasional dan profit usaha mereka.

Daniel Witono, Founder dan CEO Runchise, menjelaskan bahwa Runchise menyajikan solusi usaha kuliner yang lengkap dalam satu platform dimana kebutuhan seluruh operasional bisa terpenuhi.

"Dengan menggunakan teknologi kami yakin para pengusaha akan bisa meningkatkan profit dan meningkatkan output dari usaha," ujar Daniel, dalam acara peluncuran aplikasi baru ini, di Jakarta, Kamis (20/10/2022).

Baca Juga:
GoFood Bagikan Trik Mudah Temukan #Rekomendasik kuliner

Adapun solusi manajemen yang ditawarkan oleh Runchise diantaranya Supply Chain Management, POS (Point of Sales), dan Online Ordering.

Supply Chain Management akan memudahkan operasional restoran yang memiliki banyak outlet, mulai dari pengaturan dan pengadaan stok, bahan baku, hingga pengaturan akses data perusahaan yang fleksibel.

Lalu, dikatakan Daniel, POS berfungsi untuk meningkatkan penjualan dengan operasional transaksi dan pelayanan yang ringkas dan cepat.

Baca Juga:
Grab dan Yummy Corp Jalin Kerja Sama Untuk Tingkatkan Kapabilitas Pelaku Usaha Kuliner di Indonesia

Sementara Online Ordering, membuka channel restoran untuk menerima pesanan pelanggan langsung dari aplikasi, dengan bantuan layanan pengiriman dari pihak ketiga seperti GrabExpress atau Lalamove.

"Runchise juga telah terintegrasi dengan Grabfood dan Gofood sehingga memudahkan pengusaha kuliner untuk mengatur order online dalam satu platform. Selain itu, Runchise juga menyediakan layanan GrabExpress dan Lalamove untuk membantu pengantaran makanan kepada customer langsung," kata Daniel.

SHARE:

Peugeot 'Angkat Kaki' dari Indonesia, Layanan Aftersales Tetap Berjalan

Sam Altman: Masa Depan AI Tak Butuh Device Baru