Apple Akan Luncurkan iPhone Termurah Tahun Ini?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Apple dikabarkan akan mengumumkan produk terbarunya dalam waktu dekat. Berbeda dari biasanya, Apple disebut akan mengumumkan iPhone dengan harga yang sangat murah.

Dilansir dari Mashable (23/1/2020) ponsel terbaru tersebut dirumorkan akan memiliki layar berukuran 4,7 inci dengan tombol home dibagian bawahnya. Ponsel teranyar ini juga disebut akan mirip iPhone 8, namun tidak dilengkapi dengan Face ID.

Baca Juga:
Sekencang Apa Performa OnePlus 8 Pro

Untuk performanya, ponsel ini dirumorkan akan memiliki prosesor yang sama dengan iPhone 11, yaitu A13 Bionic. Yang akan dilengkapi denga RAM berukuran 3GB dan penyimpanan internal berkapasitas 64/128GB.

Namun untuk mengakali harga yang murah, iPhone tidak akan menyertakan headphone wirelessnya. Ponsel termurah iPhone ini dikabarkan akan dijual dengan harga US$399 atau setara Rp 5,4 jutaan.

Baca Juga:
Ini Dugaan Spesifikasi Samsung Galaxy S20, S20 Plus dan S20 Ultra

Apple sendiri saat ini memang selalu membanderol harga yang lumayan untuk setiap perangkatnya. Yang paling baru, iPhone 11 dengan varian paling lengkap dibandrol dengan harga Rp 27,5 jutaan.

Sedangkan yang paling murahnya, Apple pernah meluncurkan IPhone SE yang diluncurkan 2016 lalu dengan harga sekitar Rp4,6 juta.

- Advertisement -

Latest News

Perbedaan 5G Indosat dan Telkomsel

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo resmi mendapat Surat Keterangan Laik Operasi atau SKLO untuk menggelar layanan 5G di Indonesia.

Review realme Buds Q2 dan Wireless 2 Neo: Bass Kental, Harga Terjangkau

Technologue.id, Jakarta - Selain smartphone, realme perlahan juga menambah jajaran produk aksesorinya, seperti headset dan True Wireless Stereo (TWS). Dan untuk pertengahan...

Laptop Gaming Razer Blade 14 Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Razer kembali meluncurkan laptop gaming terbaru. Kali ini adalah Razer Blade 14 yang hadir dengan desain tipis.

Infinix Note 10 Pro NFC Rilis, Harga Rp 2 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Infinix Note 10 Pro NFC resmi meluncur di Indonesia, Selasa (16/6/2021). Smartphone ini hadir dengan performa yang lebih gahar...

realme GT 5G Melenggang di Eropa, Ini Spesifikasi-nya

Technologue.id, Jakarta - realme GT 5G resmi meluncur secara global. Sesuai dengan namanya, smartphone ini hadir membawa dukungan jaringan generasi terbaru, 5G.

Related Stories