Technologue.id, Jakarta – Kehadiran OnePlus 8 Pro sudah semakin dekat. Dan belakangan, kisi-kisi dari performa smartphone tersebut mulai terlihat melalui bocoran screenshot dari GeekBench.

Mengutip dari GSMArena (14/01/20), baru-baru ini beredar screenshot GeekBench dari smartphone dengan kodenama IN2023. Meski secara eksplisit tidak disebutkan bahwa itu adalah OnePlus 8 Pro, namun banyak yang meyakini kodenama tersebut ditujukan untuk smartphone tersebut.

Baca Juga:
OnePlus 8 Dipastikan Punya Fitur 5G

Dari screenshot tersebut, terlihat kalau smartphone itu mengadopsi chipset Snapdragon 865 (Kona) dan RAM berkapasitas 12 GB. Tak cuma itu, sistem operasinya pun menggunakan Android yang terbaru, yakni versi 10.

Benchmark Aplikasi GeekBench OnePlus 8 Pro (Sumber: GSMArena.com)
Benchmark Aplikasi GeekBench OnePlus 8 Pro (Sumber: GSMArena.com)

Baca Juga:
Seperti Apa Teknologi Layar Terbaru Keluaran OnePlus?

Dengan spesifikasi tersebut, dari hasil benchmark GeekBench, OnePlus 8 Pro mampu mendapatkan skor 4.296 poin untuk single core. Sementara untuk penilaian multi-core, skor yang diperoleh sebanyak 12.531 poin.

Sementara fitur lainnya hingga saat ini belum diketahui. Namun banyak yang memperkirakan bahwa OnePlus 8 Pro bakal mengadopsi layar OLED dengan refresh rate 120Hz. Sementara untuk varian di bawahnya, kemungkinan hanya akan menggunakan layar 90 Hz.