Frame iPhone 12 Dianggap Terlalu Tajam, Akibatkan Sejumlah Pengguna Terluka

Technologue.id, Jakarta – iPhone 12 hadir dengan bentuk frame datar menyerupai iPhone 4 yang meluncur satu dekade lalu. Alih-alih disambut baik, penyematan frame tersebut justru dikutuk oleh sejumlah pengguna.


Mereka menilai Apple rela mengesampingkan sisi kenyamanan untuk mendapatkan desain yang menarik. Ujung frame pada iPhone generasi terbaru ini terlalu tajam untuk digenggam.

Baca Juga:

Tim Cook Bagikan Foto Para Pemilik Pertama iPhone 12


Dilansir dari Gizchina pada Jumat (30/10/2020), sejumlah pengguna bahkan ada yang tergores hingga berdarah karena menggunakan iPhone 12 ini. Foto-fotonya pun tersebar luas di media sosial.


Akibat masalah ini, kini mereka harus menggunakan case agar tangan tidak terluka ketika menggenggam perangkat kebanggaan Apple ini.


Meski mendapat keluhan dari sejumlah pengguna, tak sedikit pula yang menganggap masalah ini terlalu dibesar-besarkan. Para pemuja iPhone 12 ini menyebut Apple sudah pasti melakukan pengujian agar penggunaan perangkatnya nyaman.

Baca Juga:

Buntut Bayar Pajak, Harga Aplikasi di Apple App Store Naik


Mereka beranggapan masalah ini hanya terjadi pada sebagian perangkat iPhone 12 dan tidak secara keseluruhan. Ini bisa terjadi kemungkinan karena kesalahan ketika proses pengecekan kualitas.


Hingga sekarang, pihak Apple sendiri belum buka suara terkait masalah ini. Tidak bisa dipastikan apakah raksasa teknologi asal AS itu akan memberikan klarifikasi atau tidak.

Latest News

Xiaomi Kembangkan Ponsel Layar Lipat dengan Kamera Pop-up?

Technologue.id, Jakarta - Ponsel layar lipat menjadi tren baru di industri ponsel. Para vendor pun berlomba-lomba menghadirkan ponsel dengan konsep tersebut.

Update Terbaru Black Desert Mobile Bawa Dimension Crystal dan Field Of Valor Lagi

Technologue.id, Jakarta - Pearl Abyss umumkan bahwa MMORPG populernya, Black Desert Mobile, akan punya update terbaru yang akan bawa item baru ke...

Apple Mulai Aktif Main TikTok

Technologue.id, Jakarta - Setelah dibuat 6 bulan lalu, akun TikTok Apple akhirnya mulai gencar digunakan. Apple menggunaknnya sebagai media promosi.

Lagi, India Blokir 43 Aplikasi Asal China

Technologue.id, Jakarta - Pemblokiran 175 aplikasi asal China tampaknya belum cukup bagi India. Kini, Negeri Bollywood itu dikabarkan telah memblokir 43 aplikasi...

Prosesor Intel Core Generasi ke-11 Resmi Meluncur di Indonesia

Technologue.id, Jakarta - Intel resmi menghadirkan prosesor terbarunya di Indonesia, yakni Intel Core Generasi ke-11 dengan grafis Intel Iris Xe. Prosesor yang...

Related Stories