Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Apple Kembangkan iMac Berotak Chip M3
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Apple dikabarkan sedang mempersiapkan produk terbarunya yaitu desktop iMac yang diperkirakan meluncur pada paruh kedua tahun ini. Produk iMac baru ini akan hadir dengan layar 24 inci dan chip M3.

Produk ini masih dalam tahap pengembangan lanjutan atau yang disebut pengujian validasi teknik (EVT) dimana perusahaan tengah menguji produksi mesin tersebut. Meskipun tahap produksi iMac baru ini telah mencapai tahap akhir, tetapi rencananya tidak akan diproduksi massal setidaknya dalam waktu tiga bulan ke depan.

Baca Juga:

Apple Godok Chip M3, Ini Perangkat yang Pertama Punya

Kendati begitu, kabar peluncuran iMac ini tetap ditunggu-tunggu mengingat desktop Apple yang tidak diperbarui selama hampir dua tahun.

Versi iMac yang diuji memiliki varian warna dengan versi sebelumnya yaitu biru, perak, merah muda, dan oranye.

Karena produksi iMac terbaru yang bersamaan dengan pengembangan chip M3 maka diharapkan produk ini menjadi produk ber-chip M3 pertama bagi Apple. Selain chip yang baru, komponen internal iMac ini juga kemungkinan akan didesain ulang serta desain dudukan yang berbeda.

Selain iMac, Apple juga dikabarkan akan meluncurkan tiga Mac baru pada antara akhir musim semi dan musim panas tahun ini. Tiga Mac tersebut yaitu MacBook Air 15 inci, Mac Pro dengan chip lokal Apple, dan upgrade MacBook Air 13 inci.

Baca Juga:
Seperti Ini Tampilan iMac Di Masa Depan?

Selain pada iMac terbaru, chip M3 juga diisukan akan hadir pada iPad Pro dengan layar OLED yang direncanakan rilis pada paruh pertama tahun 2024.

Perusahaan diharapkan akan menampilkan chip M3 ini dalam acara Worldwide Developers Conference pada bulan Juni mendatang.

SHARE:

Bocoran Screenshot Tandai Kemunculan Game BioShock 4, Kapan Rilis?

Jumlah Pelari Meningkat, Garmin Jajakan Smartwatch yang Cocok untuk Semua Level