Apple Luncurkan iPhone SE Plus Tahun Depan?

Technologue.id, Jakarta – Apple dikabarkan akan menambah varian iPhone SE pada tahun 2021 mendatang. Menurut laporan, ponsel murah tersebut akan diberi nama iPhone SE Plus.


Dilansir dari Gizchina pada Kamis (24/9/2020), seorang analis dari Tianfeng Securities, Ming-Chi Kuo menyebut iPhone terbaru ini akan menghadirkan fitur Touch ID. Ini dilakukan untuk menurunkan harga jual.

Baca Juga:

Desain dan Spesifikasi iPhone 12 Pro Max Bocor


iPhone SE Plus mengusung layar LCD Display berukuran 5,5 inci atau 6,1 inci. Sejumlah pihak mengatakan ponsel ini akan menggunakan casing yang sama dengan iPhone XR atau iPhone 8.


Perangkat itu juga disebut akan dibekali dua kamera di bagian belakang. Sayangnya belum diketahui berapa resolusi dari masing-masing kamera yang digunakan.

Baca Juga:

Apple Kembangkan iPhone Layar Lipat?


Untuk jaringannya, Ming-Chi Kuo mengatakan iPhone SE Plus akan mendukung jaringan 4G. Sedangkan untuk menyokong performanya, Apple akan menyematkan prosesor terbaru A14 Bionic.


Belum banyak informasi yang beredar terkait iPhone SE Plus. Hingga berita ini dimuat, Apple sendiri belum mengkonfirmasi apakah perangkat ini akan benar-benar dihadirkan.

Latest News

Update Terbaru Honkai Impact 3rd, Bakal Ada Rank Battlesuit Baru

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact yang kian populer saat ini, mungkin banyak yang lupa sama game action 3D miHoYo, Honkai Impact 3....

Resep Makanan Paling Berguna di Game Genshin Impact

Technologue.id, Jakarta - Game Genshin Impact kini semakin populer. Dalam game ini, ternyata ada fitur memasak untuk menambah stamina karakter.

Buntut Bayar Pajak, Harga Aplikasi di Apple App Store Naik

Technologue.id, Jakarta - Apple akan mulai menaikkan harga pembelian aplikasi di App Store dalam beberapa hari kedepan. Kenaikan akan terjadi di sejumlah...

Dell Luncurkan XPS 15 dan XPS 17, Layar Lebih Lapang

Technologue.id, Jakarta - Dell Technologies memperbarui varian laptop terbaik mereka, XPS 15 dan 17, di Indonesia. Kedua laptop ini hadir dengan kinerja...

Twitter Keok, Pengguna Tidak Bisa Log In Akun

Technologue.id, Jakarta - Layanan Twitter sempat down atau tidak bisa diakses oleh para pengguna di sejumlah negara termasuk Indonesia, pada Rabu (28/10)...

Related Stories