Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Apple MacBook 2024 Bakal Beralih ke Layar OLED?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Apple sedang mempertimbangkan untuk menggunakan layar OLED untuk MacBook PC. Hal ini dikarenakan penjualan MacBook baru-baru ini telah mengalami penurunan.

Dengan adanya berita ini memberi konsekuensi penting di pasar Korea, dimana Apple dapat memngaruhi ekspektasi pasar panel OLED di Korea.

Baca Juga:
Penjualan Macbook Apple Anjlok 40% Pada Q1 2023

Apple rencananya akan menggunakan panel OLED generasi ke-8 Samsung di MacBook pada tahun 2024 nanti, dan merilis iPad Pro di tahun yang sama menggunakan teknologi OLED generasi ke-6 dari LG-Samsung.

Pengiriman MacBook telah mengalami penurunan hingga 50% dalam dua kuartal terakhir, dan masih tidak jelas apakah keputusan Apple akan menghidupkan kembali penyualan MacBook yang menurun.

Apple telah merencanakan untuk menggunakan panel OLED dual-stack dengan properti luar biasa untuk sistem infotainmentnya.

Baca Juga:
Dok macOS yang Dinamis: Konsep Membawa Aktivitas Langsung ke Desktop

Layar OLED tumpukan ganda memiliki siklus hidup yang lebih lama dan lebih cerah. Panel tersebut diharapkan dapat mengatasi kerutan pada panel OLED fleksibel Samsung untuk skenario yang lebih besar.

SHARE:

Tips Hapus Background Foto di Photoshop Versi Desktop

Ericsson: Pelanggan 5G Diperkirakan Capai 5,6 Miliar pada 2029