Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Apple Mau Rilis iPhone Murah Berlayar Besar?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Apple iPhone X dan iPhone 8 sudah resmi diluncurkan pada tahun 2017 lalu. Lalu gebrakan apalagi yang ingin diciptakan oleh Apple pada tahun 2018 ini pada iPhone? Mengutip dari TheVerge.com (23/01/2018), seorang analis ulung dari KGI Securities, Ming-Chi Kuo baru saja meramalkan bahwa Apple tahun ini kemungkinan akan meluncurkan tiga buah iPhone baru pada tahun 2018 ini, yakni versi update dari iPhone X dengan layar OLED 5,8 inci, iPhone X Plus dengan layar OLED 6,5 inci dan sebuah iPhone berlayar 6,1 inci.

Baca juga:

Sebelum Memori Penuh Atau Diserang Hacker, Blokir Cookies di iPhone!

Berbeda dengan iPhone X atau iPhone 8 yang sudah diluncurkan sebelumnya, iPhone dengan layar 6,1 inci yang nantinya akan dirilis itu bakal diposisikan sebagai smartphone kelas menengah. Dengan begitu, otomatis harga jualnya pun akan lebih murah ketimbang iPhone X.

Baca juga:

iPhone X Tak Laris di Pasaran?

Soal harga jual, Kuo sendiri memperkirakan bahwa iPhone dengan layar 6,1 inci itu akan dibanderol dengan harga sekitar US$700 hingga US$800. Lebih murahnya harga iPhone tersebut juga dipicu oleh penggunaan layar LCD panel yang sudah umum digunakan, berbeda dengan iPhone X yang sudah menggunakan OLED.

Baca juga:

Apple Tak Lagi Batasi Kinerja iPhone dari Baterai

Walaupun lebih murah, Apple kemungkinan akan tetap membuat produk tersebut terasa premium. Ini disebabkan oleh penggunaan kerangka aluminium yang kurang lebih sama dengan yang sebelumnya terdapat pada iPhone 8. Apple juga tidak akan menyematkan kamera ganda untuk iPhone tersebut untuk memangkas harga jualnya.

SHARE:

Apple Bakal Luncurkan iOS 18, Berlimpah Fitur Berteknologi AI

iQoo Z9 dan Z9x Resmi Masuk ke Indonesia, Harganya 'Nggak Ngotak'