Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Apple Patenkan Desain AirPods Pro Baru, Akan Miliki Layar Sentuh di Casingnya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Baru-baru ini Kantor Paten & Merek Dagang Amerika Serikat mengumumkan aplikasi paten dari Apple yang mengungkapkan potensi redesaign case AirPods Pro mereka.

Redesign case ini hadir dengan layar sentuh yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan berbagai aplikasi seperti Apple Music, Apple TV+, Maps, dll. Fungsi tambahan ini bertujuan untuk meningkatkan efektifitas, efesiensi, dan kepuasan pengguna dengan perangkat ini.

Baca Juga:
Apple Akan Mulai Adopsi USB-C Pada AirPods Pro 2

Dalam redesign case ini nantinya akan menampilkan graphical user interface (GUI), beberapa prosesor, memory, dan software. GUI nantinya dapat diakses melalui permukaan yang peka terhadap sentuhan, memungkin pengguna untuk berinteraksi melalui sentuhan atau gerakan, dikatakan Apple Pencil juga dapat digunakan pada permukaan tersebut.

Apple ingin memberikan pengalaman yang mulus kepada pengguna, agar mereka bisa mengakses aplikasi dan layanan penting langsung dari casing AirPods.

Permohonan paten ini sebenarnya sudah diajukan pada September 2022. Hal ini menunjukkan komitmen berkelanjutan Apple terhadap inovasi dan dedikasinya untuk memberikan pengalaman yang lebih imersif dan nyaman kepada pelanggan.

Baca Juga:
Apple AirPods Punya Fitur Ramah Pengguna Tunarungu

Sementara ini masih belum dapat dipastikan apakah Apple akan merilis produk berdasarkan paten ini, konsep ini menunjukkan gambaran yang menarik tentang masa depan casing AirPods dan kemungkinan untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

SHARE:

Bandara Kena Serang, Microsoft Jadi "Kambing Hitam"

Tips Amankan Data Penting dengan Metode 3 – 2 – 1