Technologue.id, Jakarta – Ajang tahunan Apple untuk para developer, WorldWide Developer Conference (WWDC) bakal segera diadakan pada tanggal 3 – 7 Juni 2019 mendatang. Dan seperti yang sudah-sudah, mereka diperkirakan bakal memperkenalkan sistem operasi versi baru, termasuk iOS 13.

Baca Juga:
Sejumlah Unit Bisnis Apple Bergantung pada Amazon

Mengutip dari GSMArena (22/05/19), Apple dikabarkan sudah menyebar undangan ke beberapa media untuk bisa mengikuti ajang WWDC yang akan diadakan di McEnery Convention Center, San Jose, California. Acaranya sendiri bakal mulai digelar pada tanggal 3 Juni 2019, jam 10 pagi waktu setempat.

Meski hingga saat ini Apple belum memberikan kisi-kisi soal iOS 13, diperkirakan akan ada sejumlah fitur baru yang tidak terdapat pada iOS versi sebelumnya. Dan salah satunya adalah native dark mode, yang juga sudah ada pada sistem operasi Android Q versi beta.

- Advertisement -

Baca Juga:
Berkat Fitur Ini, Apple Watch Selamatkan Nyawa Pria

Tak cuma iOS versi terbaru, kemungkinan Apple juga akan memperkenalkan sejumlah sistem operasi baru untuk platform lainnya, seperti watchOS untuk smartwatch, tvOS untuk TV, dan macOS untuk MacBook dan iMac.

Belum diketahui apakah Apple bakal memperkenalkan hardware baru pada WWDC kali ini atau tidak. Pasalnya, WWDC tahun lalu mereka hanya menampilkan laptop MacBook Pro versi refresh.