Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Arena of Valor Bikin Event Spesial Ramadan, Ada Banyak Hadiah Gratis!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Garena bikin event menarik spesial Ramadan di game Arena of Valor (AOV). Ada banyak hadiah gratis yang sudah disiapkan developer untuk para pemain setianya.

Garena menjelaskan, cukup dengan rajin login selama bulan Ramadan, kalian bisa dapatkan banyak keuntungan. Beberapa hadiah yang sudah disiapkan di antaranya skin legendary, merchandise eksklusif, pulsa, bahkan ada smartphone juga.

Baca Juga:
Honor of Kings Bakal Dirilis Secara Global, Gimana Nasib Arena of Valor?

Event Ramadan yang pertama bernama Ramadan Journal. Nantinya para pemain diminta untuk konsisten login ke game AOV, mulai dari tanggal 22 Maret - 30 April 2023. Pemain yang rutin login sampai 25 hari, bisa dapatkan hadiah skin Rouie Gilded Automata dan skin Legendari Selector.

Setelah itu ada event lagi bernama Ramadan Pass. Di sini, kalian cuma perlu beli Pass eksklusif bulan April 2023 nanti, maka pemain bisa mendapat skin mythical full effect. Namun, periode berlangsungnya Ramadan Pass ini baru bisa dinikmati dari tanggal 1 - 30 Maret 2023.

Untuk semakin meriahkan rangkaian event ini, Garena bakal hadirkan event Ketupat Rain. Lain dengan Ramadan Journal, di sini kalian tidak harus login dalam waktu yang lama. Sebab, mereka meminta kepada penggemarnya buat login sepanjang 21 - 23 April 2023.

Baca Juga:
Cuma di Free Fire, Setor Hafalan Alquran Berhadiah Diamond!

Ketika masuk ke dalam game, pastikan merapatnya pada pukul 12.00 - 13.00 WIB dan pukul 20.00 - 21.00 WIB. Bagi pemain yang secara konsisten login pada waktu yang sudah ditetapkan, bakal berpeluang dapatkan hadiah istimewa. Ada smartphone dan merchandise eksklusif gratis buat pemain AOV.

Selain itu masih ada lagi pulsa dan voucher senilai ratusan ribu rupiah, yang bisa didapatkan pemain secara gratis. Untuk yang satu ini, kalian bisa langsung kunjungi media sosial mereka.

SHARE:

Elon Musk Resmikan Operasional Starlink di Indonesia

Android 15 Tawarkan Peningkatan Waktu Siaga Baterai Hingga 3 Jam