Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Asphalt 9 Janjikan Grafis Lebih Realistis di Asus ROG Phone II
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Smartphone terbaru Asus, ROG Phone II, akan menerima perlakuan khusus dari publisher game Gameloft. Pengguna ROG Phone II akan mendapatkan pengalaman konten eksklusif untuk Asphalt 9: Legends, game balap seluler Gameloft dalam versi permainan yang dioptimalkan penuh dalam kekuatan smartphone gaming baru tersebut.

Baca Juga: Asus ROG Phone II Jadi Smartphone Pertama yang Adopsi Snapdragon 855 Plus?

Selain itu, Porsche 911 dalam decal ROG yang disesuaikan akan dapat dibuka secara gratis oleh pengguna ROG Phone II sebagai hadiah eksklusif. Gameloft telah bekerja sama dengan Asus untuk menawarkan pengalaman yang disesuaikan dan lebih mendalam di Asphalt 9: Legends. Game balap arcade seluler yang memanfaatkan kekuatan ROG Phone II yang memungkinkan peningkatan Frame Per Second dan tampilan yang lebih halus. Versi Asphalt 9: Legends ini juga mendukung fitur getaran bawaan ROG Phone II serta Dual Screen untuk generasi kedua Twinview dock. "Berkat hubungan dekat kami dengan Asus, kami dapat menyempurnakan Asphalt 9: Legends untuk memanfaatkan ROG Phone II secara maksimal dan menawarkan pengalaman yang luar biasa bagi para pemain serta konten eksklusif untuk menghargai mereka," kata Henry Pan, Direktur Bisnis Global di Gameloft.

Baca Juga: ASUS ROG Strix G G531GD, Laptop Gaming Auto Ghoib?

"Bekerja dengan mitra hebat seperti Gameloft memungkinkan kami memaksimalkan pengalaman pengguna melalui Asphalt 9: Legends dengan konten eksklusif untuk pengguna ROG Phone II," kata Shawn Chang, direktur divisi Penjualan dan Pemasaran - Departemen Seluler di Asus.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI