Technologue.id, Jakarta – Setelah meresmikan kehadiran Zenfone Live L2, tak lama Asus bergerak cepat untuk langsung memboyong ponsel anyar ini ke Indonesia.

Asus Indonesia sudah mulai menggelar pre-order untuk ZenFone Live L2 di BliBli.com. Konsumen cukup merogoh kocek sebesar Rp 1.199.000. Adapun masa pre-order Asus ZenFone Live L2 akan digelar per tanggal 22 April 2019 sampai 26 April 2019. Setelah itu, konsumen akan menerima produknya mulai 29 April 2019.

“Sambutan pasar atas Zenfone Live L1 sangat baik, untuk itu kami optimis bahwa model terbaru (Zenfone Live L2) ini pun akan kembali diminati pengguna,” ujar Jimmy Lin, Country Manager Asus Indonesia.

Baca Juga:
Zenfone 6 Singgah di Antutu, Ini Bocoran Spesifikasinya

Zenfone Live L2 menawarkan display berupa layar seluas 5,5 inci dengan resolusi HD+. Bezelnya  tipis dengan rasio layar ke bodi mencapai 82,3%. User interface-nya menggunakan ZenUI 5 yang melapisi sistem operasi Android Oreo.

Di balik kap mesinnya, konsumen di Indonesia mendapatkan chipset Snapdragon 430. Walaupun ada juga varian Snapdragon 425 saat ponsel ini diperkenalkan. Kinerjanya turut ditopang RAM 2 GB dan internal 16 GB. Tersedia slot microSD yang mampu menampung hingga kapasitas 2 TB.

Baca Juga:
Desas-desus Kehadiran Asus Zenfone Max Shot dan Zenfone Max Plus (M2)

Untuk kebutuhan fotografi, tersemat kamera 13MP dengan bukaan lensa f/2.0 sebagai penembak utama. Sedangkan untuk kebutuhan berselfie mengandalkan kamera depan 5 MP dengan aperture f/2.4.