Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Asus Luncurkan Jajaran Baru Seri TUF Gaming A15 dan F15
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Pada gelaran CES 2020, Asus umumkan jajaran laptop terbarunya, TUF Gaming, yang mengusung desain terupdate serta performa lebih kencang dari sebelumnya. Menggunakan layar 15 inci untuk TUF Gaming A15 dan F15, serta 17 inci untuk TUF Gaming A17 dan F17, ASUS mengkalim akan berikan pengalaman gaming terbaik dengan harga terjangkau. Seri terbaru TUF Gaming ini memiliki desain yang berbeda dari sebelumnya. Mengusung desain Fortress Gray, seri ini menggunakan pelat metal di bagian belakang layar untuk menghadirkan tekstur yang lekat dengan warna abu-abu. Pada pelat metal tersebut juga terdapat empat sekrup yang memberikan kesan gahar serta logo TUG Gaming di bagian tengahnya.

Baca Juga: Pakai AMD, Ini Dua Laptop Gaming Asus ROG Zephyrus dan TUF Gaming

TUF Gaming menggunakan layar IPS berukuran 15 inci dan 17 inci dengan dukungan fitur NanoEdge bezel. Tidak hanya membuat tampilan lebih lega, NanoEdge yang membuat bezel layar lebih tipis juga membuat ukuran bodi secara keseluruhan menjadi lebih ringkas. Setiap varian juga telah dilengkapi dengan webcam yang diposisikan khusus untuk keperluan game streaming dan video conference. Untuk segi performa, seri ini tidak hanya menawarkan durabilitas tinggi, jajaran TUF Gaming terbaru ini juga menghadirkan performa yang kencang berkat prosesor generasi ke-10 AMD Ryzen 4000 Series Mobile Processors yang konfigurasi 8 core dan 16 thread. Prosesor ini juga diproduksi menggunakan metode fabrikasi 7nm dan ditemani dengan memori DDR4-3200. Laptop TUF Gaming seri terbaru ini juga ditenagai oleh chip grafis (GPU) NVIDIA GeForce® yang telah menggunakan arsitektur Turing. Laptop TUF Gaming seri terbaru akan tampil dengan chip grafis NVIDIA GeForce RTX 2060 yang menggunakan teknologi terbaru dengan mengkombinasikan CUDA, RT, dan Tensor core.

Baca Juga: ASUS ROG Strix G G531GD, Laptop Gaming Auto Ghoib?

Untuk ketahanan dayanya, seri terbaru kali ini hadir dengan baterai yang lebih besar berkapasitas 90WHrs. Kombinasi kapasitas baterai yang besar dengan hardware yang hemat daya membuat TUF Gaming seri terbaru diklaim mampu bertahan hingga 12,3 jam untuk memutar video. Asus sendiri belum membocorkan harga jajaran seri TUF Gaming terbaru tersebut, setidaknya paca pecinta gadget khususnya gamers punya referensi pilihan laptop apa yang akan dibeli nantinya.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC