Asus Luncurkan VIP Perfect Warranty Untuk Pengguna ROG dan ZenBook

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – ASUS memberikan layanan purna jual istimewa bagi para pengguna laptopnya. Layanan perlindungan ekstra, ASUS VIP Perfect Warranty, berlaku untuk seluruh pengguna laptop ROG dan ZenBook periode pembelian per tanggal 1 Maret 2021.

Berbeda dengan ASUS Perfect Warranty yang hanya ditanggung sebesar 80% dan berlaku bukan karena kelalaian pengguna, ASUS VIP Perfect Warranty justru akan menanggung 100% biaya service, meskipun kerusakannya disebabkan oleh kelalaian pengguna.

Baca Juga;
Bocor!!! Asus ROG Phone 5 Meluncur Maret

“ASUS VIP Perfect Warranty merupakan salah satu upaya ASUS dalam memberikan layanan terbaik bagi pengguna produk premium kami. Pengguna laptop ROG dan ZenBook tidak perlu lagi khawatir jika laptop-nya mengalami kerusakan karena akan dilindungi secara menyeluruh oleh program ASUS VIP Perfect Warranty, bahkan untuk kerusakan yang disebabkan oleh kelalaian pengguna,” ungkap Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia, dalam siaran persnya, Senin (01/03/2021).

Terlebih lagi, pengguna akan turut serta mendapatkan kuntungan layanan pioritas saat proses klaim garansi ASUS VIP Perfect Warranty.

Baca Juga:
Asus Perluas Seri Smartphone Lewat Zenfone Mini

Selain itu, perlu diketahui oleh pengguna, layanan garansi ini hanya berlaku selama tahun pertama pembelian. Pihak ASUS akan melakukan pengecekan ke sistem internal ASUS pada saat pengguna akan mengklaim ASUS VIP Perfect Warranty. Namun, jika tak ditemukan, pengguna wajib menunjukkan kartu ASUS VIP Perfect Warranty, faktur atau nota pembelian sebagai bukti tanggal pembelian barang yang akan diklaim.

Dengan demikian, melalui layanan baru yang diberikan ASUS di tahun 2021 ini, menunjukkan langkah ASUS dalam meningkatkan pelayanannya untuk masyarakat Indonesia.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories