Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Asus Sabet Top Brand Award 2018 Kategori Laptop
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Asus mengumuman keberhasilan mereka menyabet penghargaan bergengsi Top Brand Award 2018 untuk kategori Laptop. Penghargaan tahunan yang dirilis oleh Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group tersebut merupakan penghargaan yang diberikan kepada merek-merek terbaik pilihan konsumen, khususnya konsumen di sebelas kota-kota terbesar di seluruh Indonesia.

Baca juga:

Asus Andalkan Ryzen 7 di Desktop Gaming ROG G11DF

Berdasarkan hasil survei Top Brand yang dilakukan oleh Frontier Consulting Group secara face-to-face pada konsumen di kota-kota tersebut, Asus meraih 23,6 persen untuk Top Brand Index (TBI). Artinya, 23,6 persen dari konsumen pria dan wanita berusia 15 sampai 65 tahun dengan dengan tingkat pengeluaran per bulan hingga Rp1 juta (SES D) sampai di atas Rp3 juta (SES A) memilih Asus jika mereka ingin membeli laptop.

Baca juga:

Diam-diam Asus Luncurkan Zenfone Ares, Apa yang Jadi Keunggulan?

“Kami sangat bangga dengan hasil survey Top Brand 2018. Ini membuktikan bahwa usaha dan jerih payah kami bisa diterima dan menjadi pilihan masyarakat," sebut Jimmy Lin, Regional Director Asus South East Asia.

Baca juga:

Asus Perkuat Lini X-series Terbaru dengan Prosesor AMD

Dengan fokus menghadirkan inovasi, sebut Jimmy, Asus yakin dapat merebut hati pengguna di seluruh penjuru Tanah Air. “Harapannya, akan lebih banyak lagi masyarakat yang beralih ke laptop Asus yang saat ini menguasai sekitar 35 persen market share,” sebutnya. “Tentunya kami akan terus berupaya agar brand dan produk-produk Asus dapat lebih diterima dan menjadi pilihan utama saat konsumen di seluruh Indonesia akan membeli laptop,” tutup Jimmy.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI