Technologue.id, Jakarta – Seperti yang sudah redaksi laporkan, Samsung memastikan kalau smartwatch terbarunya segera hadir sebentar lagi, yakni Gear S3. Penyegaran lini wearable vendor asal Negeri Ginseng itu dijadwalkan pada 31 Agustus 2016.

Yang cukup aneh, Asus juga baru mengumumkan kalau mereka bersiap mengenalkan produk baru di tanggal yang sama. Diyakini, itulah hari kelahiran Zenwatch 3, varian teranyar jam pintar Asus. Walau Asus belum menyebutnya secara gamblang, kans Zenwatch 3 lahir bersamaan dengan Gear S3 sangat besar, mengingat Zenwatch 2 juga dipamerkan di waktu yang hampir bersamaan tahun lalu.

Teaser produk baru Asus di akhir Agustus 2016asus

 

Samsung sebenarnya layak risih dengan rencana Asus ini. Terlebih, dari bocoran yang ada sebelumnya, Asus Zenwatch 3 juga mempunyai layar bundar. Padahal, Samsung sejauh ini telah tercatat sebagai produsen smartwatch pertama dengan frame bundar, diawali dari Gear S2 dan akan dilanjutkan oleh Gear S3.

Dari bocoran wujud Zenwatch 3, pinggiran jam berdiameter sekitar 3 sampai 4 cm tersebut kemungkinan terbuat dari perunggu. Sayangnya, jam tersebut tidak dalam keadaan menyala saat difoto, sehingga masih belum jelas seperti apa UI smartwatch itu.

 

Baca juga:

JAM PINTAR ASUS MUNGKIN TIRU SAMSUNG GEAR S2

SAMSUNG SIAP PAMERKAN SMARTWATCH BARU AKHIR BULAN INI

SAAT VENDOR LOKAL UNGGULI SAMSUNG, ASUS, DAN OPPO

Share this