Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Asus Zephyrus Duo 16 Tampil Sangar dengan Dual Layar
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Asus, produsen laptop asal Taiwan pada hari ini, Kamis (8/6/2023) mengumumkan jajaran laptop gaming terbaru mereka. Laptop terbaru ini didukung dapur pacu AMD Ryzen 7000 Series.

Sederet perangkat gaming diumumkan Asus untuk memenuhi kebutuhan para gamer, mulai dari profesional dan enthusiast, hingga konten kreator yang membutuhkan laptop dengan fitur mumpuni.

Baca Juga:
Apple Akuisisi Startup Headset AR yang Bekerja untuk Mario Kart: Bowser's Challenge

Sejumlah laptop gaming diungkap, termasuk Zephyrus Duo 16, laptop yang cukup menyita perhatian karena dilengkapi fitur dual layar. ROG Zephyrus Duo 16 ditenagai AMD Ryzen 9 7945HX 16 Core. Prosesor ini diklaim sebagai prosesor terkuat dari AMD, dengan konfigurasi 16 core dan 32 thread yang bisa menangani beban kerja berat seperti gaming beresolusi tinggi, rendering 3D, atau multitasking yang intens.

Zephyrus Duo 16 dengan layar utama 16 inci juga menawarkan pengalaman visual terbaik berkat layar ROG Nebula HDR MiniLED Display QHD 240Hz. Layar ini diklaim mampu mencapai kecerahan hingga 1100 nits, dan memiliki color gamut 100% DCI-P3, memberikan reproduksi warna yang akurat dan detail gambar yang tajam.

Tidak hanya itu, laptop ini juga dilengkapi NVIDIA GeForce RTX 4090 yang dilengkapi dengan MUX Switch dan teknologi NVIDIA Advanced Optimus. Kombinasi ini memungkinkan peralihan mulus antara penggunaan GPU terintegrasi untuk efisiensi energi dan GPU diskrit untuk performa maksimal.

Salah satu fitur yang paling menonjol dari ROG Zephyrus Duo 16 adalah layar kedua beresolusi 4K bernama ROG ScreenPad Plus yang ditempatkan di antara keyboard dan layar utama.

Baca Juga:
WhatsApp Bakal Izinkan Pengguna Kirim Foto HD di iOS dan Android

Layar touchscreen ini dilengkapi teknologi AAS+ 2.0 Cooling yang mampu menyesuaikan pendinginan berdasarkan kebutuhan sistem, memungkinkan laptop untuk menjaga kinerja optimal dalam semua kondisi.

Zephyrus Duo 16 hadir dengan opsi penyimpanan 1TB/2TB dan RAM 16GB/32GB serta mendukung kamera 1080p FHD. Perangkat gaming high-end ini dibanderol mulai dari harga Rp47 juta hingga Rp81 jutaan.

SHARE:

Turnamen Esports H3RO Buka Peluang Berkarier di Industri Gaming

Kreator Konten Mulai "Gerah" Gara-Gara Ulah Pengembang AI