Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Asyik, Nikon Beri Kursus Fotografi Gratis
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan kamera asal jepang, Nikon menggratiskan sepuluh kelas fotografi di situs Nikon School Online. Kursus online itu bebas diakses siapa saja hingga tanggal 30 April 2020. Dilansir dari The Verge (15/4/2020), kelas-kelas tersebut berisi materi dasar fotografi hingga pelajaran mendalam untuk menjadi fotografer profesional. Beberapa kelas juga mengajarkan pengoperasian kamera khusus Nikon.

Baca Juga: Di Rumah Aja, Adidas Gratiskan Akses Aplikasi Kebugaran

Mereka yang ingin memperdalam ilmu fotografi nantinya akan dipandu oleh para fotografer kenamaan. Reed Hoffman, Chris Hershman, Joey Terrill, dan lainnya akan menjadi pengajar sesuai dengan bidangnya masing-masing. Kursus online dari Nikon sendiri biasanya dikenai biaya US$15 setara Rp 250 ribu hingga US$50 atau 850 ribuan. Biaya ini tergantung durasi kursus mulai dari 15 menit sampai 1 jam.

Baca Juga: Google Perpanjang Uji Coba Gratis Layanan Google Play Pass

Pihak Nikon mengatakan, penggratisan ini dilakukan sebagai wujud dukungan terhadap program karantina di rumah. Dimana banyak negara di dunia ini yang mewajibkan warganya untuk tidak keluar dari rumah selama pandemi virus Corona. Bagi yang ingin mengikuti kursus gratis ini hanya perlu mengunjungi situs web resmi Nikon. Kemudian daftarkan diri dengan memasukan nama serta alamat email dan kelas fotografi gratis siap diakses.

SHARE:

Rumor iPhone 16 Miliki Peningkatan Sensor Kamera dan Fitur AI

XL Axiata: Periode Ramadan dan Lebaran Trafik Streaming Capai 60%